SMK Nusa Mandiri Ampelgading Targetkan Siswa Ajaran Baru Tahun Ini Terpenuhi

SuaraNegeri.com
19 Februari 2024 | 19:23 WIB Last Updated 2024-02-19T12:24:14Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Kepala Sekolah Nusa Mandiri Deni Priyanto S.Pd  mengatakan, pada tahun ajaran 2024 -2025 penerimaan siswa didik baru di SMK Nusa Mandiri Ampelgading ada 4 kompetensi keahlian, diantaranya  Akuntansi keuangan dan lembaga, teknik komputer dan jaringan, teknik kendaraan ringan, teknik sepeda motor, ditambahkan 13 ekstra kurikuler seperti, Pramuka, Sispala, Seni Tari,  Seni Musik, Rohis, Motor Sport, KKSRM, PMR, PKS, Futsal, Sepak bola, Bela diri, dan OSIS.

"Bagi para lulusan baru atau alumni SMK Nusa Mandiri Ampelgading  menyediakan bursa kerja khusus ke  PT Astra Honda Motor, PT Astra Daihatsu Motor, PT Indomaret, PT Pama Persada, PT Golden Lamian," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Senin, 19 Februari 2024.


Menurut  Deni Priyanto, SMK Nusa Mandiri Ampelgading target siswa didik baru  pada ajaran baru tahun ini biar terpenuhi semua setiap jurusan, dengan rincian jurusan, TKJ  masing masing 2 kelas dan 4 kelas untuk jurusan tersebut.

Selain itu, lanjut dia, lulusan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan bisa berkarir di beberapa perusahaan, serta bisa bersaing dan bermanfaat di kalangan  masyarakat secara luas.

Dia berharap dengan kepemimpinan saya  SMK Nusa Mandiri Ampelgading  dulunya maju kedepannya lebih maju lagi, juga berharap siswa-siswi SMK Nusa Mandiri Ampelgading  menciptakan inovasi -inovasi baru untuk bersaing dengan SMK-SMK di Kabupaten Pemalang.

Di sisi lain, Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasikan inovasi -inovasi ciptaan siswa -siswa SMK Nusa Mandiri Ampelgading saat kunjungan Stan Nusma Racing Team SMK Nusa Mandiri Ampelgading dalam lomba Kompetensi LKS SMK tingkat Kabupaten Pemalang yang digelar di SMK 1 Pemalang pada hari ini.(Rudi).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Nusa Mandiri Ampelgading Targetkan Siswa Ajaran Baru Tahun Ini Terpenuhi

Trending Now

Iklan