Kerjasama Kantor Imigrasi dan Kemenag Wonosobo untuk Layanan Eazy Passport Calon Jamaah Haji 2024

SuaraNegeri.com
15 Februari 2024 | 15:50 WIB Last Updated 2024-02-15T08:50:20Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Kantor Imigrasi Wonosobo kembali mengadakan layanan Eazy Passport bagi Calon Jemaah Haji tahap ke-2 dari kemenag Kabupaten Wonosobo Tahun 2024 di MPP Sabha Mandala Grha Kabupaten Wonosobo pada Kamis (15/02).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar surat permohonan dari Kemenag Wonosobo untuk pelayanan pembuatan paspor bagi 45 orang Calon Jamaah Haji yang akan melaksanakan Ibadah Haji Tahun 2024 dari total jamaah 709 yang berangkat dari Kabupaten Wonosobo.

Pelayanan tersebut berjalan dengan baik dan Calon Jamaah Haji 2024 mengapresiasikan kolaborasi antar instansi kemenag wonosobo dan kantor imigrasi kelas II Non TPI Wonosobo.

"Kami berterima kasih atas layanan Eazy Passport Kantor Imigrasi Wonosobo yang dilaksanakan di MPP ini, sehingga para calon jemaah haji kami tidak perlu mendaftar online untuk pengurusan paspor dan telah dilayani dengan baik" Sambut Rahmat Yuniawan dari Kemenag Wonosobo.

Bryan Rakasiwi selaku Kasubsi Dokumen Perjalanan Kantor Imigrasi Wonosobo turut berpesan kepada para calon jamaah haji untuk nanti dapat menjaga paspornya dengan baik karena masa berlaku paspor sekarang 10 tahun, dan paspor dapat digunakan untuk keperluan selain Ibadah Haji, seperti Wisata atau melaksanakan ibadah umroh.

Untuk Informasi Kantor Imigrasi Wonosobo sekarang sudah dapat melayani pengurusan Paspor di MPP Wonosobo,dilaksanakan setiap hari Kamis mulai pukul 08.00 pagi, dengan kuota setiap hari 30 orang, hanya melayani Pengurusan Paspor Baru dan Penggantian Paspor. Sedangkan untuk pengurusan Paspor Hilang, Paspor Rusak, dan Perubahan identitas Paspor dapat dilaksanakan di Kantor Imigrasi Wonosobo.(Herman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerjasama Kantor Imigrasi dan Kemenag Wonosobo untuk Layanan Eazy Passport Calon Jamaah Haji 2024

Trending Now

Iklan