Andri Adi Pamitan Sebagai Camat Petarukan, Sekarang Jabat Kepala Pelaksana BPBD Pemalang

SuaraNegeri.com
04 Februari 2024 | 01:15 WIB Last Updated 2024-02-03T18:15:41Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Sejak 12 Januari lalu, Andri Adi mendapat amanat dari Bupati Pemalang sebagai Kepala Pelaksanaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang.
 
"Adapun hari ini ada kegiatan pisah sambut. Saya meninggalkan Kecamatan Petarukan, kemudian Kecamatan Petarukan diisi Syamsul Dewantara sebagai Camat Petarukan," demikian disampaikan Andri Adi kepada awak media, hari ini (3/2).


Ia melanjutkan, pada hari ini kami memberikan kesan atas  2 Tahun 2 Minggu saya bekerja di Kecamatan Petarukan sangat luar biasa, didampingi  muspika yang bagus, dinas instansi, kepala sekolah, utamanya kepala desa bersama penggerak pkk dan tokoh masyarakat. 

"Selama 2 Tahun, 2 Minggu saya bekerja tidak terasa mereka membantu saya dalam menjalankan program-program  Pemerintah,  mereka saling bersinergi,  mendukung saya dalam kegiatan apapun, salah satunya kegiatan festival Petarukan," jelasnya.

Andri berpesan, bahwa Kecamatan Petarukan sebagai pemangku kota  miliki, kelurahan, desa  cukup banyak, juga penduduknya padat perlu adanya kerjasama dan kolaborasi  forkopimca, kepala desa serta Instansi sekitarnya dalam melakukan semua kegiatan baik dari pemerintah maupun masyarakat,  sehingga Kecamatan Petarukan lebih maju.

"Saya berharap dengan Camat baru ini ke depannya agar selalu exist dalam semua kegiatan, "pungkas Andri Adi usai ikuti pisah sambut di Pendopo Kecamatan Petarukan, pada,  Sabtu 3 Februari 2024.

Sementara, Syamsul Dewantara Camat Petarukan mengatakan, pertanggal 12 Januari saya juga dilantik oleh Bupati Pemalang sebagai Camat Petarukan,  pak Andri sebagai Kepala Pelaksana BPBD Pemalang,  awalnya saya bertugas di inspektorat saya diamanati sebagai Camat Petarukan itu suatu amanat penting bagi saya.

"Amanat ini butuh doa dan dukungan dari semua pihak supaya program-program  pemerintah terlaksana," ujarnya. 

Menurutnya, kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas perlu adanya kritik, saran, masukan dari masyarakat.

"Saya berharap kerjasama  yang baik dan  komunikasi dengan stakeholder di Kecamatan Petarukan," pungkasnya.

Dalam giat pisah sambut ada  beberapa bingkisan kenang-kenangan dari Camat Petarukan, sekcam Petarukan, Danramil Petarukan, Kapolsek, Puskesmas sebagai tanda terima atas kepimpinannya Andri Adi sewaktu menjabat sebagai Camat Petarukan (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Andri Adi Pamitan Sebagai Camat Petarukan, Sekarang Jabat Kepala Pelaksana BPBD Pemalang

Trending Now

Iklan