Rizaldi Rais Handayani Targetkan Menang Pileg 2024 Mewakili Dapil 3

SuaraNegeri.com
18 Januari 2024 | 19:22 WIB Last Updated 2024-01-18T12:22:31Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Rizaldi Rais Handayani bakal calon anggota DPRD dapil 3 wilayah Ampelgading,  Petarukan nomer 8 diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pemuda milenial yang akan bertarung dalam konteks perhelatan pileg pada 14 Februari 2024.

Dalam temu bincangnya dengan beberapa awak media di salah satu rumah warga Desa Kendaldoyong di giat pengajian Fatayat NU, pada Rabu 17 Januari 2024.

Rizaldi mengatakan, dalam waktu singkat ini saya kampanyekan kepada emak -emak di rumah warga misalnya pengajian bersama Fatayat NU,  biar lebih tahu bahwa saya akan ikut kontes pileg didapil 3, sekaligus memaparkan visi misi saya, salah satu visi  misi saya  adalah  membangun atau pengembangan digitalisasi di wilayah dapil 3, ini cara saya dalam merangkul warga, "ungkap Rizaldi.

Target suara saya di dapil 3 untuk kemenangan pada kontes pileg 2024 masih tinggal menghitung hari ini, saya targetkan suara sebanyak-sebanyaknya yang penting saya bisa menang mendapatkan kursi untuk mewakili dapil 3 sebagai anggota DPRD Pemalang. 

"Saya berharap doa dan dukungan kepada warga di dapil 3 untuk kemenangan pada kontes pileg  Februari 2024, tinggal menghitung hari ini," pungkasnya. (Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rizaldi Rais Handayani Targetkan Menang Pileg 2024 Mewakili Dapil 3

Trending Now

Iklan