Rejo Semut Ireng Adakan Deklarasi di Wadaslintang

SuaraNegeri.com
17 Januari 2024 | 12:03 WIB Last Updated 2024-01-17T05:03:04Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Ratusan relawan yang tergabung dalam Rejo Semut Ireng menggelar deklarasi sekaligus pembentukan pengurus hingga tingkat desa di dua wilayah, yaitu Kecamatan Wadaslintang dan Kaliwiro yang bertempat di gedung PWRI Wadaslintang pada Selasa (16/1/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rejo Semut Ireng Wonosobo, Suyudi Nugroho, sekaligus pembina wilayah Kedu dan Banyumas dihadapan ratusan relawan menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Mereka menyatakan pasangan tersebut dianggap bisa membawa perubahan,  khususnya bagi para petani.

"Kita berada di sini bersama Rejo Semut Ireng yang hadir di sini yakin bahwa Prabowo-Gibran, jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden membawa masyarakat petani lebih sejahtera, karena pasangan ini yang memikirkan masyarakat tani," ujarnya.

Selain itu, Suyudi meminta kepada para relawan Prabowo-Gibran yang hadir untuk tidak berhenti. Namun, terus bergerak guna menyampaikan kabar baik dari program-program Prabowo-Gibran.

Lebih lanjut dikatakan jika Relawan Rejo Semut Ireng harus memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran. Pasalnya hanya paslon nomor 2 yang sudah jelas akan meneruskan kerja nyata Presiden Joko Widodo.

"Kami optimis suara Prabowo Gibran di Wonosobo mencapai 60 persen dan kami yakin Prabowo menang satu putaran," tegas Suyudi saat dikonfirmasi awak media.(Hrm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rejo Semut Ireng Adakan Deklarasi di Wadaslintang

Trending Now

Iklan