CLOSE ADS
CLOSE ADS

Konsolidasi FGSNI Banjarnegara Peringati Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 dan Tasyakuran Pencairan Inpassing 2024

SuaraNegeri.com
02 Januari 2024 | 22:46 WIB Last Updated 2024-01-02T15:46:10Z

SUARA NEGERI | BANJARNEGARA — Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-78 serta merayakan terbitnya pencairan Inpassing 2024, Forum Guru Sertifikasi Non Inpassing (FGSNI) Kabupaten Banjarnegara menggelar kegiatan Konsolidasi dan Tasyakuran yang berlangsung sukses.

Ketua FGSNI Banjarnegara, Hasim Afandi, S. Pd. I, menyampaikan apresiasi terhadap kekompakan Koordinator Kecamatan (Korcam) FGSNI se-Kabupaten Banjarnegara. 
"Kekompakan dan komitmen FGSNI Banjarnegara terhadap FGSNI pusat patut diapresiasi atas perjuangannya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk ucapan HAB Kemenag ke-78, semoga pelayanan dan program kesejahteraan Guru madrasah semakin meningkat, termasuk realisasi SK Inpassing bagi guru di atas 55 tahun," ujarnya.

Sebanyak 30 peserta perwakilan dari Korcam turut hadir dalam acara yang diselenggarakan. 

Ketua Umum FGSNI pusat, Agus Mukhtar, mengisi sesi konsolidasi dengan mengucapkan terima kasih atas kekompakan Korcam di Banjarnegara. 

"Pusat tetap berkomitmen untuk melanjutkan program kelembagaan, termasuk program kesejahteraan, peningkatan kuota PPG baru, penerbitan SK Inpassing bagi guru madrasah yang belum mendapatkannya, serta regulasi PPPK yang bersifat inklusif bagi guru swasta di madrasah swasta," katanya.

Acara yang berlangsung di Restoran Sahara Bukit Hud Karangbolong juga dihadiri oleh pengurus kabupaten, antara lain Munjiyatun, Isna Sangadah, dan Bahrun. Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian plakat penghargaan kepada Ketum FGSNI. <herman>
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi FGSNI Banjarnegara Peringati Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 dan Tasyakuran Pencairan Inpassing 2024

Trending Now

Iklan