Gelaran Layanan Paspor Simpatik Meriahkan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

SuaraNegeri.com
19 Januari 2024 | 09:33 WIB Last Updated 2024-01-19T02:33:34Z

SUARA NEGERI | WONOSOBO — Kantor Imigrasi Wonosobo bersama Kantor Imigrasi se-Jawa Tengah menggebrak dengan Layanan Paspor Simpatik Spesial Kolaborasi, memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74. Pada Sabtu, 20 Januari 2024, Gedung Weeskamer di kota lama Semarang menjadi saksi kesuksesan, dengan 12 gerai layanan paspor siap melayani 740 pemohon dalam satu hari.

Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, K.A Halim, mengungkapkan bahwa persiapan telah dilakukan dengan matang. Pemohon dapat memanfaatkan Google Form yang disediakan untuk mendaftar terlebih dahulu, memastikan waktu pembuatan paspor sesuai keinginan.

Beberapa syarat wajib termasuk KTP elektronik, kartu keluarga, buku nikah atau ijazah atau akta kelahiran, alat tulis, meterai, dan fotokopi seluruh berkas. Masyarakat Semarang dan sekitarnya, serta wisatawan yang berkunjung, diundang untuk memanfaatkan layanan ini pada akhir pekan.

Inisiatif ini tidak hanya menandai peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, tetapi juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paspor baru atau menggantinya. Layanan Paspor Simpatik menciptakan momentum spektakuler dalam kolaborasi antar Kantor Imigrasi se-Jawa Tengah.(Hrm)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelaran Layanan Paspor Simpatik Meriahkan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Trending Now

Iklan