Sejumlah Obyek Vital Mendapat Pengamanan Ekstra Dari Polres Luwu Utara, Ini Alasannya

SuaraNegeri.com
03 Desember 2023 | 20:25 WIB Last Updated 2023-12-03T13:25:15Z

SUARA NEGERI | MASAMBA — Sat Lantas Polres Luwu Utara melaksanakan giat preventif pengamanan Masamba expo, di Lapangan Taman Siswa (Tamsis), kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, pada Sabtu (02/12) Malam dan hingga Minggu malam ini (3/12) sejumlah obyek vital di Luwu Utara juga mendapat pengamanan ekstra polisi.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres Luwu Utara AKP A. M YUSUF, S. H, didampingi Ipda Arizal, Aipda Frans, dan Bripka Muharram.


"Giat ini guna untuk memperlancar arus lalu lintas, mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin," ucap Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melalui AKP A.M.Yusuf.

AKP A.M.Yusif mengatakan, bahwa giat preventif menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satgas Polres Luwu Utara sebagai upaya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, memperlancar arus lalulintas  untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan.

"Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Masamba expo, patroli pada obyek vital perkantoran dan ditempat keramaian seperti di sentra bisnis Masamba dan lapangan Tamsis, dan memberikan himbauan, serta Dialog dengan pengunjung sehimgga kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat dan merasa aman serta terlindungi," ujarnya.

Diketahui Satgas Preventif juga melaksanakan kegiatan patroli dikantor komisi pemilihan umum (KPU) Luwu Utara dan hasil patroli yang dilaksanakan tidak ditemukan potensi gangguan keamanan aktivitas di kantor KPU Luwu Utara dan Gudang logistik. (ARS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Obyek Vital Mendapat Pengamanan Ekstra Dari Polres Luwu Utara, Ini Alasannya

Trending Now

Iklan