Sandiaga Uno Hadir di Talkshow Berkibar Sulteng

SuaraNegeri.com
07 Desember 2023 | 11:47 WIB Last Updated 2023-12-07T04:47:22Z

SUARA NEGERI | PALU — Pengurus Provinsi Berkibar Sulawesi Tengah minggu 3 desember 2023 kemarin gelar Talkshow di Taman GOR Palu. Talkshow bertema “kewirausahaan hijau; Membangun Usaha Pariwisata dan Industri Kreatif bagi Milenial” ini menghadirkan Sandiaga Uno sebagai pembicara utama.

Dalam pernyataanya, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi kepada generasi millennial yang memilih berwirausaha, sehingga meciptakan peluang lapangan kerja baru yang dapat memberikan solusi terhadap permasalahan pengangguran dan kemiskinan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini memperkenalkan ekonomi hijau, dan berbagi kiat bagaimana meningkatkan kualitas usaha melalui pelatihan dan pemasaran. Kemenparekraf mendorong milenial untuk mengambil peran dalam kewirausahaan hijau, untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Menurut Rachmat Syahrullah, ST., M.Sc. Ketua Berkibar Sulwesi Tengah, Talkshow ini selain dihadiri oleh komunitas Berkibar, berbagai elemen kelembagaan Mahasiswa, pemuda, pelajar dan kelompok UMKM kota Palu. 

"Kegiatan ini diharapkan memberi perspektif baru bagi generasi milenial dalam melihat peluang kerja baru, dengan mengoptimalkan sumber daya dan teknologi yang ada di era saat ini," ujarnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sandiaga Uno Hadir di Talkshow Berkibar Sulteng

Trending Now

Iklan