CLOSE ADS
CLOSE ADS

Samsul Huda Lantik 3 Perangkat Desa di Lingkungan Pemerintah Desa Kelangdepok

SuaraNegeri.com
14 Desember 2023 | 11:54 WIB Last Updated 2023-12-14T04:54:57Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Kepala Desa Kelangdepok Samsul Huda melantik 3 Perangkat Desa masing-masing Ika Reniyuliastuti, SPd Kadus 4, Naula SPd Kasi Kesejahteraan dan 
Aji Suprianto S.Ak Kaur Pemerintahan.

Pelaksanaan pelantikan dihelat di Gedung Olah Raga Serba Guna Desa Kelangdepok, pada Rabu 13 Desember 2023.

Menurut Samsul, ke-3 Perangkat desa yang baru akan mengisi kekosongan tiga formasi Kasi Kesejahteraan, Kadus 4, Kaur Pemerintah di lingkungan  Pemerintah Desa Kelangdepok.

Samsul berpesan, agar kepada ke-3 Perangkat desa saya lantik tadi seperti Kepala Dusun 4 bisa melayani masyarakat di wilayahnya selama 24 Jam dengan baik, Kasi Sejahtera bisa menangani bantuan sosial dari Pemerintah, harus sabar bilamana ada kritik dari masyarakat. 

"Sementara Kasi Pemerintah harus pandai tata kelola Pemerintahan karena jabatan itu tangan kanan dari kepala desa," ujarnya.

Ia berharap, ke-3 perangkat desa itu bisa bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, juga bisa memperdayakan masyarakat sehingga kedepannya Desa Kelangdepok akan lebih maju.

Dalam pelantikan tersebut, terlihat hadir, Forkopimca Bodeh, Rismanto Anggota DPRD Pemalang, Keluarga, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya. (Rudi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Samsul Huda Lantik 3 Perangkat Desa di Lingkungan Pemerintah Desa Kelangdepok

Trending Now

Iklan