Jelang Pergantian Tahun Baru, Pemkab Pemalang Siagakan Pengamanan 4 Titik Lokasi Rawan

SuaraNegeri.com
30 Desember 2023 | 04:56 WIB Last Updated 2023-12-29T21:56:29Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Guna pengamanan malam tahun Baru 2024, pemerintah Kabupaten Pemalang bekerjasama dengan Polres, Dandim dibantu Satpol-PP serta tokoh pemuda akan mengadakan monitoring dan evaluasi keamanan keliling di pos-pos pengamanan. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, pada Jumat (29/12), disela-sela kegiatan Safari Olah raga Desa Bulu, Kecamatan Petarukan.


Ia menambahkan, ada pos pelayanan pengamanan disebar 4 titik lokasi dekat kerumunan orang banyak, salah satunya di Alun -Alun Pemalang.

"Mudah-mudahan dengan adanya pos-pos pengamanan tersebut malam bergantian tahun baru bisa berjalan aman, tertib dan kondusif," kata dia.

Mansur Hidayat mengapresiasikan kehadiran OPD Pemalang, Muspika Petarukan, beberapa kepala desa, Kader PKK, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dalam kegiatan safari olah raga di Desa Bulu.

Kepada masyarakat Pemalang, Mansur mengingatkan warga yang menikmati pergantian tahun baru nanti harus tetap tenang, jaga ketertiban bersama sehingga bisa terciptanya suasana nyaman dan damai.

Di sisi lain, dengan datangnya  pemilu 2024, Mansur Hidayat menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pemalang jangan sampai gontok-gontokan, saling ejek, ribut nanti rugi diri sendiri. 

"Yang namanya pesta demokrasi harus senang, mau pilih a.b.c.d itu  silakan saja sesuai hati nurani yang penting jaga kondusifitas, jaga persatuan dan kesatuan sehingga pemilu 2024 terlaksana dengan baik," pungkasnya. (Rudi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pergantian Tahun Baru, Pemkab Pemalang Siagakan Pengamanan 4 Titik Lokasi Rawan

Trending Now

Iklan