CLOSE ADS
CLOSE ADS

Serahkan Tropy Juara PBB Babinsa Berpesan Tetap Semangat dan Terus Belajar

SuaraNegeri.com
14 November 2023 | 18:56 WIB Last Updated 2023-11-14T11:56:47Z

SUARA NEGERI | PEMALANG Babinsa Koramil 10/Moga Kodim 0711/Pemalang Serda Mulyo Haryono  bersama Kepala Sekolah SMP Muhamadiyah Terpadu Moga Farida, S.pd., M.pd., memberikan tropi juara lomba ketangkasan baris berbaris yang diadakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Pemalang di Lapangan Kodim 0711/Pemalang kemarin. 

Pemberikan tropi juara lomba ketangkasan baris berbaris berlangsung di SMP Muhamadiyah Terpadu Moga, selasa (14/11/2023).

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMP Muhamadiyah Terpadu Moga Farida, S.pd., M.pd., mengucapkan “Selamat” kepada siswa-siswi yang mengikuti lomba kedepan agar lebih semangat lagi dalam berlatih dan belajar serta berdoa serta hadiah itu bonus, menambah pengalaman itu sudah pasti.

Sedangkan pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Mulyo Haryono juga mengucapkan  “Selamat”  untuk siswa yang mengikuti lomba tetap semangat selalu giat belajar, berlatih dan berdoa serta rendah hati.

“Sudah menjadi salah satu tugas dan kewajiban Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil)) agar membantu kegiatan sekolah terutama dalam kegiatan kecintaan terhadap bangsa dan kedisiplinan," pungkas Serda Mulyo. (rl/himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serahkan Tropy Juara PBB Babinsa Berpesan Tetap Semangat dan Terus Belajar

Trending Now

Iklan