Laga Perdana Liga 3 Jateng, Persab Brebes Tekuk Persekap Pekalongan 1-0

SuaraNegeri.com
06 November 2023 | 07:21 WIB Last Updated 2023-11-06T00:37:30Z

SUARA NEGERI  | BREBES — Persab Brebes vs Persekap Pekalongan dalam laga perdana di Liga  3 Regional Jawa Tengah,  Laskar Jaka Poleng menundukan lawan dengan skor tipis 1 - 0

Bermain di  kandang sendiri di Stadion Karangbirahi Brebes, pada Minggu (5/11/2023), Persab Brebes tampil menekan Persekap Pekalongan hingga babak akhir. 

Namun anak asuh Money Yusuf akhirnya bisa menjebol gawang lawan di menit ke 38 babak ke dua lewat heding Ayuep Yulianto yang akhirnya merubah kedudukan dengan skor Persab Brebes unggul 1-0 atas Persekap Pekalongan 

Keungulan tuan rumah bertahan hingga peluit panjang, dengan skor tetap 1-0 untuk Persab Brebes.

Ungggul 1 gol tanpa balas membuat Persab  Brebes mengumpulkan poin 3 sementara bertengger di peringkat  ke 2 klasemen sementara Liga 3 Regional Jateng.

Manager Persab Brebes, Asrofi usai mengikuti pertandingan itu mengapresiasi anak asuhnya berhasil memenangkan pertandinga. perdana liga 3 Jawa Tengah lawan Persekap Pekalongan.

“Kami apresiasi usaha yang telah dilakukan tim anak asuh kami walaupun belum mencapai hasil maksimal,  mungkin lantaran laga pertama sehingga  pemain masih sindrom atau demam panggung, dan Alhamdulillah ini langkah awal yang bagus untuk pertandingan putaran berikutnya,” kata Asrofi.

Rasa syukur juga disampaikan Direktur teknik Persab, Mohamad Syamsul Haris.

“Meski dengan skor 1-0 pemain tadi sudah bekerja keras, tetapi memang lawan bermain dengan cara bertahan jadi tim  kami kesulitan membongkar pertahanan lawan, Rupanya lawan yang bertandang ke Brebes mereka akan menggunakan tehnik bertahan, sehingga kedepan kami akan evaluasi bagaimana cara membongkar pertahanan lawan," ungkap Haris. (Roni)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laga Perdana Liga 3 Jateng, Persab Brebes Tekuk Persekap Pekalongan 1-0

Trending Now

Iklan