CLOSE ADS
CLOSE ADS

IKA Teknik Untad Kunker ke Bali, Hadiri Rapimnas PII CAFEO dan Kerjasama IKA Udayana

SuaraNegeri.com
18 November 2023 | 13:35 WIB Last Updated 2023-11-19T00:28:08Z

SUARA NEGERI | PALU — Pengurus Cabang Ikatan Alumni  (IKA) Teknik Untad melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, pada Sabtu (18/11/2023) hari ini hingga Rabu (23/11/2023) pekan depan.

Rombongan IKA Teknik Untad bertolak menuju Bali dari Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri Palu, pada Sabtu pagi.(18/11)

Kemudian, dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, pada Sabtu siang.

Setibanya di Pulau Dewata itu, rombongan IKA Teknik Untad akan langsung menuju pantai Kuta untuk melakukan pertemuan bersama dengan Ikatan Alumni Teknik Universitas Udayana Denpasar Bali.

Ketua Rombongan Kunker IKA Teknik Untad Ir Inyoman Mertayasa ST PM Asean Eng mengatakan, rombongan kunker IKA Teknik ke Bali dalam rangka ingin saling mengetahui bagaimana cara pengelolaan Organisasi Ikatan Alumni Teknik Udayana yang telah berkembang dengan baik di wilayahnya.

"Pertemuan di Pantai Kuta tersebut bertujuan untuk studi banding dalam rangka mempelajari pengelolaan organisasi Ikatan Alumni Udayana," paparnya.

Inyoman Mertayasa juga menambahkan, selain agenda kunker IKA Teknik Untad juga mengikuti Rapimnas Persatuan Insinyur Indonesia (PII) pada hari Senin 21 November 2023 dan Kegiatan CAFEO (Conference of ASEAN Federation of Engineering Organization).

Sementara, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Teknik Untad, Ir H Arwan Ibrahim ST IPM Asean Eng  mengatakan, kunjungan kerja IKA Teknik Untad di Bali membahas kerjasama antara IKA Teknik Untad dan IKA Teknik Udayana guna pengembangan Organisasi ke depan.

"Kunjungan kerja ini juga akan membahas kerjasama antara IKA Teknik Untad dengan IKA Teknik Udayana dalam bidang peningkatan organisasi dan pemberdayaan Alumni," ujarnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKA Teknik Untad Kunker ke Bali, Hadiri Rapimnas PII CAFEO dan Kerjasama IKA Udayana

Trending Now

Iklan