Wasekjen PKN Berbagi Jumat Berkah di Masjid Kawasan Menteng

SuaraNegeri.com
13 Oktober 2023 | 14:49 WIB Last Updated 2023-10-13T07:49:04Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Pimnas PKN dalam jumat berkah, menggelar giat jumat berkah. Kali ini, kegiatan berbagi kepada warga yang kurang mampu, utamanya yang berada diwilayah masjid ahmad yani di daerah menteng, pada Jum’at Tgl 13 Oktober 2023 pukul 12.30 Wib s.d selesai.

Pimnas PKN di wakili oleh Wasekjen Linda Lestari atau biasa di panggi Kak Tarie, mengunjungi di sekitaran masjid ahmad yani di daerah Menteng. 

Wasekjen datang bersama dengan pengurus Pimnas PKN yang lain, sekalian melakukan shalat jumat.

Wasekjen cantik ini kemudian menggandeng juru parkir di masjid untuk melakukan kegiatan berbagi Nasi dan makanan.

Linda Lestari mengatakan, dengan adanya gerakan berbagi kebaikan ini dapat menjadi penguat sesama di masa ini. Karena saat seperti ini, kita semua harus bergotong royong menyatukan segala sumber daya untuk saling berbagi.

Dalam hal ini Pimnas PKN selalu berupaya untuk berbagi kepada masyarakat setiap hari jumat agar mendapatkan keberkahan bersama-sama masyarakat.

"Semoga yang kita berikan dapat meringankan beban sesama," ujarnya, lirih.

Menurut Linda Lestari yang juga caleg dapil Jabar 9 (Subang, Majalengka, Sumedang) ini, memberikan support kepada kawan kawan di Pimnas agar tetap semangat dan sabar dalam menjalani hidup.

Linda Lestari Sekjen Pertiwi Nusantara Orsap Perempuan PKN ini, berharap kedepan pihaknya tidak hanya makanan atau nasi yang dibagikan. 

Menurut caleg cantik ini, Ia akan memodifikasi dan menambahkan kegiatan Santunan di setiap Jum'at Berkah. 

"Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang belum tercukupi sepenuhnya," ujarnya.

"Pergerakan dan setiap hal yang dilakukan dengan dasar hati yang tulus akan selalu bermuara pada sesuatu yang baik di kemudian hari. Hal inilah yang membuat saya tetap fokus pada kegiatan kegiatan yang sering dilakukan pimnas PKN pada hari jumat," pungkas Srikandi Cantik PKN ini. (rl/by)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wasekjen PKN Berbagi Jumat Berkah di Masjid Kawasan Menteng

Trending Now

Iklan