CLOSE ADS
CLOSE ADS

Usai Ikuti Latihan, Tim Liga 3 Persab Disambut Meriah

SuaraNegeri.com
29 Oktober 2023 | 16:07 WIB Last Updated 2023-10-29T09:07:16Z

SUARA NEGERI | JAKARTA — Tim Persatuan Sepakbola Brebes (Persab) disambut bak pahlawan oleh pengurus Persab Brebes usai mengikuti pelatihan atau training center selama satu bulan di Surabaya.

Sambutan meriah itu dilakukan pengurus Persab di halaman hotel Kencana Brebes, pada Sabtu malam (28/10).

Asrofi, Ketua Umum Persab dalam sambutanya, dengan keikutsertaan tim liga 3 dalam pelatihan di surabaya berharap makin meningkatkan skil kapasitas kemampuan bertandingnya.

Selain itu, ia juga menekankan agar tim liga 3 Persab Brebes agar naik kasta Liga 2.

“Tidak ada tawar menawar lagi, tidak ada harapan lagi kecuali naik kasta ke Liga 2. Harga mati,” tegas Asrofi saat menyambut kedatangan Tim Liga 3 Persab dihalaman hotel Kencana Brebes, Sabtu (28/10).

Di kompetisi Liga 3 regional Jawa Tengah yang akan dimulai atau kick off pada 5 november di Stadion Karang Birahi Brebes, ia juga menaruh harapan besar untuk menang.

Selama persiapan pertandingan regional Jawa Tengah, pihaknya juga menempatkan tim liga 3 yang terdiri dari 28 pemain dan 4 orang pelatih di Hotel Kencana sampai dengan kick off nantinya.

Ia menyebut penempatan tim liga 3 di hotel Kencana Brebes merupakan sumbangsih dari Pemda Brebes.

“Alhamdulillah, dibantu Pemda Brebes melalui Dinas Pariwisata, Dan saya atas nama Ketua Persab Brebes mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian dan sumbangsih Pemda Brebes,” ujar Asrofi.

Sementara itu, Dadang, salah seorang Suporter Persab Brebes atau Sabermania turut menyemangati Tim Liga 3.

“Target kita Liga 2 harga mati, kami selalu mendukung agar kalian main lebih semangat lagi. Lebih baik lagi, kalau ada keluhan sampaikan pada kami untuk nantinya saya sampaikan ke manajer,” tegasnya. (Roni)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Ikuti Latihan, Tim Liga 3 Persab Disambut Meriah

Trending Now

Iklan