Ratusan Karangan Bunga Penuhi Area Pendopo Pemkab Pemalang

SuaraNegeri.com
10 Oktober 2023 | 10:42 WIB Last Updated 2023-10-10T03:45:36Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana melantik Mansur Hidayat menjadi Bupati Pemalang, menggantikan Mukti Agung Wibowo yang terjerat kasus korupsi, di Semarang pada senin (9/10). 

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Gradhika Bhakti Praja kompleks Gubernuran ini menandai Mansur sebagai Bupati Pemalang definitif. 

Mansur Hidayat sebelumnya menjabat wakil bupati dan diangkat sebagai Pj Bupati Pemalang.  

Penjabat Gubernur Jawa Tengah berpesan kepada Mansur Hidayat agar segera menyelesaikan persoalan yang menjadi pekerjaan rumah di Kabupaten Pemalang.

Prosesi pelantikan rencana akan disiarkan secara langsung melalui streaming channel youtube Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kabupaten Pemalang. 

Karena keterbatasan undangan di Semarang, maka warga Pemalang dapat melihat langsung melalui Streaming Channel YouTube Pemprov Jateng dan Pemkab Pemalang.

Selesai pelantikan Bupati Pemalang menerima ucapan selamat dari masyarakat, pada Senin malam pukul 19.00 WIB.

Terpantau ratusan karangan bunga memenuhi sepanjang jalan di area Pendopo Pemkab Pemalang.

Bahkan, hingga Selasa pagi ini (10/10) ratusan karangan bunga tampak masih berdatangan. Karangan bunga tersebut umumnya dari tokoh masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta yang ingin menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Mansur Hidayat menjadi Bupati Pemalang. (Himawan)
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Karangan Bunga Penuhi Area Pendopo Pemkab Pemalang

Trending Now

Iklan