KIP Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

SuaraNegeri.com
25 Oktober 2023 | 09:05 WIB Last Updated 2023-10-25T02:05:20Z

SUARA NEGERI | SURABAYA — Relawan Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo) mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Mereka optimis pasangan ini memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran.

"Strategi utama kami adalah membangun kesatuan yang kuat untuk Prabowo-Gibran. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, dari berbagai latar belakang agama, suku, dan ideologi, untuk bersatu mendukung visi bersama," kata Koordinator KIP-Prabowo Jatim, Dodik Ardhita di sela Deklarasi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Presiden & Wakil Presiden 2024-2029 pada.

Dodik menjelaskan Relawan ini berasal dari berbagai elemen. Di antaranya, profesional, akademisi, hingga komunitas alumni perguruan tinggi, tidak hanya itu didalamnya juga kolaborasi kalangan old dan generasi Z, yang juga mempresentasikan paslon Prabowo-Gibran yang merupakan perpaduan dua generasi.

"Pertemuan ini menjadi awal konsolidasi KIP-Prabowo, Pasca pertemuan ini seluruh relawan akan terus bergerak mengumpulkan seluruh barisan yang dulu pernah berjuang bersama yakni KIP-SBY 2004. Dengan seluruh relawan bersatu, bersama para kerabat dan kader-kader penerus, maka optimis Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran," ungkapnya.

Sementara itu Mushowir Achmad, Ketua KIP-SBY 2004 menjelaskan, pada 2004 KIP-SBY bekerja keras untuk memenangkan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) hingga berhasil meraih kemenangan menjadi Presiden RI, dan di pemilu 2024 ini seluruh relawan kembali bersatu untuk mendukung Prabowo - Gibran dikarenakan keduanya kombinasi yang tepat sebagai pemimpin. 

"Prabowo Subianto adalah patriotisme yang memiliki pengalaman militer, dan kepemimpinan sebagai menhan. Beliau memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu mengemban tanggung jawab besar. Dedikasinya terhadap keadilan, keberlanjutan, dan keamanan nasional menjadikannya sebagai kandidat yang dapat diandalkan untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah," katanya.

Begitu pun dengan Gibran sebagai pasangan Prabowo.  Wali Kota solo ini banyak menorehkan prestasi, diantaranya pertumbuhan ekonomi yang ada di atas nasional.

"Mas Gibran juga memiliki latar belakang kewirausahaan dan pengalaman dalam pelayanan publik, membawa perspektif segar dan inovatif dalam pembangunan nasional," katanya.

Karenanya, relawan KIP-SBY meyakini kombinasi kedua pasangan ini bisa memajukan sektor ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi kesenjangan sosial. "Mas Gibran menjadi mitra yang tepat untuk melengkapi kepemimpinan Prabowo dalam mewujudkan cita-cita bersama," katanya.

"Kami optimis, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, Indonesia akan memasuki era baru yang penuh potensi. Kami yakin bahwa sinergi antara pengalaman militer dan bakat kewirausahaan akan membentuk fondasi yang kokoh untuk memimpin bangsa ini menghadapi tantangan kompleks dalam skala nasional dan global," katanya. (rl/by)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KIP Deklarasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Trending Now

Iklan