CLOSE ADS
CLOSE ADS

Rektor Untad Dukung Pelaksana 4 Dekade Fakultas Teknik, Keterlibatan Alumni Sangat Diharapkan

SuaraNegeri.com
11 September 2023 | 18:49 WIB Last Updated 2023-09-11T11:49:52Z

SUARA NEGERI | PALU — Rektor Universitas Tadulako Prof Dr Ir  Amar ST MT IPU Asean Eng menerima kunjungan Panitia Pelaksana 4 Dekade Fakultas Teknik di ruangan Rektor Kampus Untad, Senin (11/9/2023)

Dalam pertemuan tersebut, Rektor yang didampingi oleh Dekan Fakultas Teknik  dan Wakil Dekan mengatakan dirinya menyambut baik rencana pelaksanaan 4 Dekade Fakultas Teknik Untad yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Prof amar dalam paparannya mengapresiasi panitia pelaksana 4 Dekade telah melaksanakan kegiatan road to 4 dekade sebelumnya seperti Teknik Bicara politik dan Bincang Teknik.

Selain itu, Prof Amar mengatakan kegiatan road to 4 Dekade Fatek Untad seperti lomba Desain Plakat resmi dan lomba desain monumen satu teknik agar dapat terlaksana secepatnya.

Dalam paparannya, Rektor juga siap mendukung atas terselenggaranya 4 Dekade Fakultas Teknik dan kerterlibatan alumni dimaksimalkan untuk kegiatan pada puncak acara 4 Dekade Fatek Untad.

"pada kegiatan ini nantinya melibatkan para Alumni dimana saja dan sangat mengsupport dengan keterlibatan seluruh dosen pengajar dan mahasiswa di fakultas teknik Untad, paparnya.

Ketua IKA Teknik Untad, Ir H  Arwan Ibrahim  ST IPM Asean Eng menyampaikan Panitia Pelaksana 4 Dekade bersama Panitia Pelaksana Diesnatalis Fakultas Teknik Untad memaparkan kesiapan pelaksanaan Semarak 4 Dekade Fatek Untad di hadapan Rektor Untad dan menyetujui konsep kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Rektor sangat mendukung Konsep kegiatan kita, harapannya seluruh Alumni ikut serta dalam kegiatan 4 Dekade yang akan digelar di acara puncak tanggal 22 Oktober 2023 nantinya," jelasnya.

Arwan juga menambahkan kegiatan Road To 4 Dekade Untad seperti Tablig Akbar akan berkolaborasi dengan Universitas Tadulako.

"Salah satu kegiatan Road To 4 Dekade Untad Tablig Akbar panitia akan berkolaborasi bersama dengan kampus Untad, selain itu kegiatan jalan santai pada puncak acara nantinya keterlibatan Alumni sangat diharapkan untuk memeriahkan 4 Dekade Fatek Untad dengan menggunakan kostum 4 Dekade," ungkapnya.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Untad Dukung Pelaksana 4 Dekade Fakultas Teknik, Keterlibatan Alumni Sangat Diharapkan

Trending Now

Iklan