Kedekatan Satgas Yonif Raider 200/BN Dengan Masyarakat Elelim

Redaksi Utama
04 Juli 2023 | 20:32 WIB Last Updated 2023-07-04T13:32:14Z

SUARA NEGERI  | YALEMO —— Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Elelim dengan gencar terus melakukan pembinaan teritorial di wilayah dengan salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu anjangsana ke rumah masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat yang dikunjungi.

Pada hari Selasa (04/07/2023), personel Pos Elelim kembali melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Amus Payage, salah satu masyarakat di Distrik Elelim, Kab Yalimo. Saat tiba di sana, personel Satgas melihat Bapak Amus sedang membersihkan halaman rumahnya.

Selanjutnya, personel Satgas tanpa ragu langsung membantu sehingga kegiatan pembersihan bisa cepat selesai. Setelah itu, barulah personel Satgas berbincang-bincang dengan Bapak Amus tentang berbagai hal yang menyangkut kepentingan masyarakat di kampung tersebut.

“Kesempatan bersilaturahmi langsung sangat bermanfaat untuk mempererat keakraban masyarakat dan personel Satgas. Keberadaan Satgas TNI di sini bertujuan memberi rasa aman dan nyaman serta membantu kesulitan masyarakat,” ucap Danpos.

Setelah semua kegiatan selesai, akhirnya personel Pos Elelim berpamitan kepada Bapak Amus untuk kembali ke pos. Sebelumnya, Bapak Amus juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap kebersamaan antara masyarakat dan personel Satgas semakin akrab ke depannya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kedekatan Satgas Yonif Raider 200/BN Dengan Masyarakat Elelim

Trending Now

Iklan