Jelang Pemilu 2024, Tabedi Caleg Gerindra Jalin Silaturahmi Bersama Alumni Teknik

SuaraNegeri.com
03 Juli 2023 | 00:45 WIB Last Updated 2023-07-02T17:45:31Z

SUARA NEGERI | PALU — Kader muda Partai Gerindra Tabedi (Tanri Abeng Aladin) jalin silaturahmi bersama Alumni Teknik Universitas Tadulako di Jalan Pramuka, pada Ahad(2/7/0/2023).

Tabedi menyampaikan, motivasi dirinya ikut  maju di Pemilu 2024 melalui partai Gerindra sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulteng Dapil Kota Palu adalah ingin mewakili keterwakilan anak teknik di parlemen. 

"Tabe, Tabedi Mohon Doa restu, sangat optimis membawa aspirasi dan mendapatkan dukungan dari kawan-kawan dan senior di Alumni Teknik," ujarnya.

Sementara menurut Arwan Ibrahim Ketua Ikatan Keluarga Alumni Teknik Untad  mengatakan, majunya Tabedi dalam pemilu 2024, kali ini untuk menampung sekaligus  ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen DPRD Sulteng dan sebagai keterwakilan alumni teknik.

“Dia ingin sekali memperjuangkan apa yang menjadi keluhan di masyarakat, Insha Allah itu akan diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat dan juga menjadi keterpilihan sebagai alumni teknik untuk duduk di parlemen," ujarnya.

Diketahui Tabedi merupakan Kader Milenial Gerindra Sulteng dan menyerahkan Berkas Bacaleg ke partai Gerindra pada 8 mei 2023. Dia juga optimistis nantinya bisa meraup suara sebanyak-banyaknya dari kalangan milenial.

Dengan banyak turun ke masyarakat dan membuat jaringan luas dan memperkuat sosialisasi lewat media sosial (medsos), dirinya yakin mampu meraih suara siginifikan di Pileg 2024 mendatang.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilu 2024, Tabedi Caleg Gerindra Jalin Silaturahmi Bersama Alumni Teknik

Trending Now

Iklan