CLOSE ADS
CLOSE ADS

Jelang Pertemuan Puan-AHY, Ganjar: Kalau Nanti Saya Harus Datang, Ya Saya Datang

SuaraNegeri.com
14 Juni 2023 | 21:31 WIB Last Updated 2023-06-14T14:37:06Z

SUARA NEGERI | SEMARANG — Dinamika politik tanah air kembali menghangat seiring rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Kabarnya, pertemuan itu tidak terlepas dari nama AHY yang disebut berpotensi dipasangkan dengan Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun kemudian merespons serius terkait rencana pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Kepada wartawan di Semarang hari ini, Ganjar menyebut hal tersebut bagian dari bentuk pembagian tugas.

"Ya kita berbagi tugas, kalau nanti saya harus datang ya saya datang," pungkas Ganjar di Gedung Gradika, Semarang, pada Rabu (14/6/2023).

Ganjar juga mengaku sudah menjalin komunikasi terkait adanya rencana pertemuan Puan dengan AHY tersebut.

Sementara itu, petinggi Partai Nasdem jawa barat sangat reaktif atas rencana pertemuan Mbak Puan PDIP dan Mas AHY Demokrat. 

Menurut Kang Saan Mustofa kawan dekat dari Anas Urbaningrum waktu masih di Demokrat ini menilai rencana pertemuan Puan-AHY tak beretika karena masing-masing sudah punya koalisi, dan digelar empat bulan jelang pendaftaran pemilihan presiden 2024.

"Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera atau PKS menjalin koalisi perubahan. Dan PDI-Perjuangan menjalin koalisi dengan partai persatuan pembangunan, Perindo dan Hanura," ujar kang Saan Mustofa, saat wawancara dengan kompas tv. (R/By)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pertemuan Puan-AHY, Ganjar: Kalau Nanti Saya Harus Datang, Ya Saya Datang

Trending Now

Iklan