Aksi Bang Narji Genjot Becak Di Pasar Comal Bikin Geger Warga

SuaraNegeri.com
04 Juni 2023 | 07:35 WIB Last Updated 2023-06-04T00:35:07Z

SUARA NEGERI | COMAL — Bukan Narji namanya kalau tidak bisa mencuri perhatian warga. Saat blusukan di Pasar Comal Pemalang, Narji membuat funs-nya tertawa ngakak. Pasalnya, Sosok aktor yang tergabung dalam grup lawak Cagur ini terlihat mengayuh becak. 

Sontak aksi Bang Narji ini membuat geger warga sekitar. Ada yang kaget, dan tak sedikit warga yang melihat aksi Narji ini tertawa ngakak, saat Ia membawa penumpang Tukang becak.

Menurut Ponirah, aksi Bang Narji mengayuh becak menggantikan tukang becak yang sedang kelelahan itu mengundang ger-geran warga sekitar, terutama para  Pedagang dan pengunjung pasar Comal yang saat itu berada di area tersebut, tercengang dan tak percaya kalau yang sedang mengayuh becak adalah seorang artis kondang.

"Jaan, inyong kaget tenanlah, ana-ana bae Narji kuwe, rumangsane Inyong kuwe tukang becak beneran," ujarnya seraya tertawa lepas.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Yuni. Wanita cantik warga Desa Susukan kecamatan Comal ini, kepada suaranegeri.com mengaku kalau Ia termasuk salah satu pengagum artis Bang Narji. Ia tidak menyangka akan ketemu langsung dengan artis Idolanya di sekitar Pasar Comal.

"Saya tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Bang Narji di kampung  sendiri. Apa lagi proses ketemunya tidak lazim," urainya.

"Saya melihat langsung beliau sedang mengayuh becak dengan aksi konyolnya," imbuhnya.

Selain itu, tambah Yuni, Saya tidak tahu dari mana beliau (Narji) datang. Tiba tiba saja orang-orang menunjuk pengayuh becak tersebut dengan teriakan Narji. 

Informasi yang diterima awak media, kehadiran Bang Narji dilokasi itu diduga terkait sosialisasi. Pasalnya, Narji Cagur ini telah tercatat sebagai Bacaleg DPR RI PKS untuk Dapil X Jateng, yang meliputi Kabupaten Pekalongan, Batang, Pemalang dan Pekalongan kota.

Saat di konfirmasi melalui ponsel pada Sabtu malam (3/6/2023), Narji mengaku bahwa kejadian (mengayuh becak) tersebut merupakan aksi spontanitas.

"Pas lewat 3 hari yang lalu. Nggak sengaja lihat Abang Becak yang Sumringah, Langsung saja saya gantian Gowes," terang Bang Narji, suami mantan pramugari cantik yang juga warga Pekalongan ini. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Bang Narji Genjot Becak Di Pasar Comal Bikin Geger Warga

Trending Now

Iklan