Terjadi Di Pemalang! Anak 7 Tahun Bawa Kabur Angkudes

SuaraNegeri.com
17 Mei 2023 | 23:03 WIB Last Updated 2023-05-17T16:09:36Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Seorang anak dibawah umur, (usia sekitar 7 tahun) bawa "kabur" mobil omprengan Angkudes dengan Nomor Polisi G 1272 BD, milik seorang warga Banjaranyar, Kecamatan Randudongkal, Pemalang. 

Peristiwa yang bikin geger warga ini terjadi pada pukul 14,20 WIB. Lokasi TKP berada di pertigaan sebelah barat lampu merah Janoko, hari ini (17/5).

Kejadian tersebut baru diketahui setelah angkudes yang dikendarai oleh Robin, siswa kelas 2 sebuah madrasah setempat menyerempet sebuah kendaraan (elf) sebelum masjid Agung.


Saat dikejar bocah nekad ini bukannya berhenti, malah berusaha meninggalkan Elf yang terserempet itu. Beruntung, teman teman sekolah bersama pemilik elf yang mengetahui kejadian tersebut sontak meneriaki Robin untuk menghentikan Angkudesnya.

Walhasil, tepat di pintu samping utara masjid Agung Randudongkal, mobil omprengan warna kuning tersebut bisa berhenti dengan normal layaknya dikendarai oleh sopir profesional.
 
Mobil dapat dikuasai oleh sopir yang sebenarnya, namun hingga jelang Maghrib anak pembawa mobil itu kabur entah kemana, dan belum bisa di temukan dari persembunyiannya, meski sudah dicari oleh orang tua dan temen-temen sekolahnya.

Dugaan sementara anak ini terobsesi Video Game. Hal itu terbukti pada HP yang tertinggal miliknya, terdapat permainan Game Balap Mobil masih kondisi menyala.

Sementara orang tua Robin, saat di temui SuaraNegeri.com di lokasi TKP mengaku heran bin bingung, dan tak menyangka anak sekecil itu bisa membawa mobil.

"Embuh Mas, kula ora ngerti kepriben ceritane," kata ayah Robin, yang diketahui berprofesi sebagai penarik becak.

Semula pemilik mobil (elf) yang di serempet dan di tabrak akan menuntut ganti rugi, namun mengetahui ayah Robin hanya seorang penarik becak, Ia mengurungkan niatnya.

Bagaimana kronologi bocil itu berhasil membawa mobil omprengan Angkudes itu? Simak Tayangan Berita Video INFONEWS TV, Klik DISINI, sesaat lagi. (Himawan)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjadi Di Pemalang! Anak 7 Tahun Bawa Kabur Angkudes

Trending Now

Iklan