Bung Ramson: Insha Allah, Pak Mansur Berlanjut Menjadi Bupati Pemalang

SuaraNegeri.com
15 Mei 2023 | 00:25 WIB Last Updated 2023-05-14T17:25:31Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Ada yang menarik saat Bung Ramson membuka resmi Pemalang football Prabowo Cup 2023 yang berlangsung pada Minggu, (14/5) di Stadion Mochtar Pemalang.

Pasalnya, Dr Ramson Siagian yang akrab disapa Bung Ramson, anggota DPR RI, dari Fraksi Gerindra Komisi VII Dapil X Jateng itu menyelipkan dukungan politik terhadap Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat. 

"Insha Allah, Pak Mansur Berlanjut Menjadi Bupati Pemalang," kata Bung Ramson yang serta merta disambut tepuk tangan riuh pengunjung yang hadir.

Dukungan itu meluncur dalam uraian Bung Ramson bukan tanpa sebab, mengingat Mansur Hidayat adalah sosok yang selama ini konsen mendukung program giat olah raga di Pemalang.

Hal itu pun kemudian ditunjukkan dalam gelaran Prabowo Cup 2023 Kabupaten Pemalang. 

Selanjutnya, Bung Ramson mengatakan turnament Sepak Bola Prabowo Cup akan dilaksanakan di berbagai kota dan kabupaten mengigat beliau, Pak Prabowo sangat konsen terhadap pembinaan olah raga di tanah air.

"Sepak bola olah raga sangat populer di dunia. Sportifitas sangat penting. Pemenang sejati harus berjuang dilapangan. Kompetisi harus sehat, tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat yang tinggi," ujar Bung Ramson.

Seperti diketahui, event Pemalang football Prabowo Cup 2023 yang berlangsung di Stadion Mochtar Pemalang, akan diikuti beberapa klub sepak bola di kota nanas tersebut. (Himawan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson: Insha Allah, Pak Mansur Berlanjut Menjadi Bupati Pemalang

Trending Now

Iklan