Jalin Silaturahmi TNI, POLRI Desa Karangrena Gelar Halal Bihalal

SuaraNegeri.com
25 April 2023 | 12:04 WIB Last Updated 2023-04-25T05:34:56Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Dalam menjaga serta membangun wujud sinergitas dan soliditas, Keluarga besar TNI , Polri desa Karangrena Kecamatan Maos menggelar silahturahmi dan halal bihalal bertempat di Halaman rumah Bapak Noto Miarjo. 

Hadir kegiatan tersebut Camat Maos Dra. Trias Handayani, Danramil Maos Kapten Isa Saefudin, Kapolsek Maos AKP Iwan Effendi,  S.H. M.M., Ketua Paguyuban Keluarga TNI-POLRI desa Karangrena, Kepala Desa dan Perangkat desa Karangrena, serta seluruh anggota paguyuban Keluarga TNI-POLRI. 

Keluarga besar TNI-POLRI di desa Karangrena Kecamatan Maos untuk seluruhnya mencapai 110 anggota. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak- bapak dan ibu- ibu yang sudah hadir ditengah kesibukan dinas. Hari ini sengaja saya undang untuk mepererat jalinan silaturahmi dan komunikasi yang selama ini telah terjalin. Barangkali ada dari kita yang jarang sekali bertemu satu sama lain, hari ini dapat bertemu dan juga bersilaturahmi,” kata Ketua Panitia Pelaksana Aipda Slamet, S.H. dalam sambutanya, Senin, 24 April 2023.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, dan foto bersama. Serta pemberian cinderamata kepada purnawirawan TNI-POLRI dan memberikan santunan kepada Yatim Piatu. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi TNI, POLRI Desa Karangrena Gelar Halal Bihalal

Trending Now

Iklan