DDI Sulteng dan Kota Palu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

SuaraNegeri.com
03 April 2023 | 11:33 WIB Last Updated 2023-04-03T04:33:36Z

SUARA NEGERI | PALU — Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang menjadi momentum yang baik untuk berbagi kebaikan. Seperti kegiatan Keluarga besar Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) Provinsi Sulteng bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) Kota Palu berbagi takjil di jalan Sungai Lewara, Ujuna, Kecematan Palu Barat, Kota Palu, Minggu (2/3/2023).

Kegiatan Pengurus DDI Provinsi Sulteng dan Kota Palu bersama Ummahat, relawan, kepala sekolah, guru, sesepuh dan simpatisan telah berbagi takjil pada pengendara kendaraan roda dua, empat, dan masyarakat pengguna jalan di sekitar Kompleks Banbaru dan kelurahan Ujuna.


Ketua DDI Kota Palu dan Dirut PT Sulteng Mineral Sejahtera (SMS), Akhmad Sumarling SE mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan dan
sebagai bukti kebersamaan dan kepedulian warga DDI dalam berbagi dengan sesama.

"Sebanyak 300 dus kue, 100 cup teh poci dan 260 Nasi Kotak dibagikan kepada masyarakat dan Kegiatan berbagi takjil ini  rutin di laksanakan setiap pekannya di bulan suci ramadhan ini," ujarnya 

Menurutnya, moment bulan Ramadan diperlukan rasa empati dan mau berbagi, khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan di setiap saat kiranya kita selalu menyisihkan sebagian rezeki untuk kegiatan ummat.

"Tidak perlu melihat jumlah, tapi yang penting keikhlasan dan rasa kepedulian kepada sesama harus kita tanamkan kepada setiap pengurus," ucapnya. 

Selain membagikan takjil kepada pengguna kendaraan dijalan dan masyarakat umum  pengurus DDI melakukan buka bersama di Mesjid At-Taqwa dengan seluruh jamaah dan warga sekitar. (Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DDI Sulteng dan Kota Palu Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Trending Now

Iklan