14 Bulan Hilang Kontak, Nenek Rumini Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak

SuaraNegeri.com
08 April 2023 | 08:45 WIB Last Updated 2023-04-08T01:45:03Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Warga kelurahan Wanareja Selatan mendadak heboh atas penemuan seonggok tulang belulang manusia, ditengah permukiman warga, pada Jumat 7 April 2023.

Keberadaan jasad manusia yang telah berupa onggokan tulang belulang tersebut, pertama ditemukan Lani. Ia menemukan mayat beruapa tulang belulang di lorong rumah yang ia kontrak.

Lani mengontrak rumah di Desa Wanarejan Selatan RT 04 RW 06, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang sejak empat bulan terakhir. 

Belakangan diketahui mayat tersebut adalah pemilik rumah yang bernama Rumini (74). 

Menurut Lani, ia mengontrak rumah Rumini karena pemilik rumah menghilang selama 14 bulan dan rumahnya dalam kondisi kosong.

Informasi yang berhasil dihimpun, onggokan tulang belulang tersebut diduga merupakan Jasad seorang nenek berusia 71 tahun.

Dalam penuturanya, pengontrak tidak merasakan bau busuk atau hal ganjil selama menempati rumah tersebut. Hanya saja, saat berada di sekitar lokasi mayat ada bau anyir.

Sementara Kapolsek Pemalang, AKP Mohammad Ghufron saat di konfirmasi membenarkan penemuan tulang manusia tersebut.

Polisi sudah mengecek lokasi penemuan mayat, tidak ada bekas penganiayaan di korban. Setelah itu jasad korban diserahkan ke saudaranya guna dimakamkan.

"Proses penyelidikan pada TKP sudah selesai dan saat ini jasad sudah diserahkan kepada saudaranya untuk dimakamkan," jelasnya, kepada awak media. (Himawan).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 14 Bulan Hilang Kontak, Nenek Rumini Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak

Trending Now

Iklan