Resmi Dilantik, Rachmat Syahrullah Jabat Ketua Purna Paskibraka Sulteng Periode 2021-2026

SuaraNegeri.com
12 Maret 2023 | 21:38 WIB Last Updated 2023-03-12T14:42:08Z

SUARA NEGERI | PALU — Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Tengah periode 2021-2026 resmi di Lantik di Hotel Santika Palu, Jl. Moh. Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecematan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Minggu (12/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Dr Novalina Wiswadewa SP MS, Wadir Binmas Polda Sulteng AKBP Wawan Sunarwirawan SIP MT, Danrem 132 Tadulako, Kesbang Pol Provinsi Sulteng, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulteng, Dispora Sulteng, BNN Sulteng dan juga Ketua Pengurus PPI Kabupaten Kota.


Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Tengah dilantik oleh Ketua Umum PPI Gousta Feriza SH MH yang berlangsung secara hidmat dengan dengan mengangkat tema “Menuju PPI Sulteng yang Berdikari Berdaya Saing, Kreatif, Mandiri”.

Dalam Sambutannya, Ketua yang baru terpilih untuk masa bakti 2021-2026 Moh. Rachmat Syahrullah ST MSc mengatakan, melaksanakan organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Tengah dengan semangat Berdikari Berdaya Saing, Kreatif, Mandiri.

"Kami membangun organisasi dengan kekuatan dan mesin dengan semangat kebangsaan yang terdiri dari anak muda, Kami Duta Pancasila dan kami anak muda yang berada di Garda depan bangsa ini," ujarnya.

Sementara dalam sambutan Gubernur Sulteng yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Dr Novalina Wiswadewa SP MS mengatakan, pengurus PPI  yang telah  dilantik agar tetap berkontribusi kepada daerah, bangsa dan negara.

"Berharap organisasi PPI Sulteng yang telah dilantik mengambil kesempatan dan berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Sulteng dengan melihat senior yang notabene orang-orang yang hebat dan menjadi momentum untuk menjadi lebih baik," ujar sekdaprov. (Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dilantik, Rachmat Syahrullah Jabat Ketua Purna Paskibraka Sulteng Periode 2021-2026

Trending Now

Iklan