Kapolsek Wadaslintang Imbau Pedagang Sayur Jangan Ugal-Ugalan di Jalan

SuaraNegeri.com
07 Maret 2023 | 23:11 WIB Last Updated 2023-03-07T16:11:09Z

SUARA NEGERI | WADASLINTANG Guna mencegah pedagang sayur ugal-ugalan, Polsek Wadaslintang adakan sosialisasi kapada pedagang sayur yang bertempat di halaman Polsek Wadaslintang, pada Selasa (7/3/2023) .

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kantor Kecamatan Wadaslintang Salamin, Anggota Koramil Wadaslintang Serka Bejo, dan perwakilan dari relawan Kecamatan Wadaslintang.

Perwakilan Pedagang sayur tersebut mendapat arahan langsung oleh Kapolsek IPTU Kasmin di depan Halaman Polsek Wadaslintang.

"Tujuan kami memberikan sosialisasi adalah  pentingnya mengendarai kendaraan bermotor dengan mematuhi peraturan lalu lintas, terutama kepada para pedagang sayur di area Wadaslintang," kata Kasmin.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pedagang sayur keliling, agar jangan ugal-ugalan dan lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor supaya tidak merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti yang telah terjadi beberapa hari yang lalu," tandasnya.

Di tempat yang sama Koramil Wadaslintang Serka Bejo mengatakan, bahwa pedagang sayur adalah salah satu pemberi nafkah utama dalam keluarga sehingga prinsip kehati-hatian dalam berkendara selalu menjadi hal yang utama.

Selain itu, dalam sambutan perwakilan dari Kantor Kecamatan Salamin mengatakan jangan sampai pedagang sayur di cap di masyarakat sebagai pengendara yang brutal, tetapi tetapi tetap menggunakan prinsip berkendara yang sesuai aturan berlalu lintas.

Dan dalam pemberian sosialisasi dan himbauan kepada para pedagang sayur yang ditemui oleh Kapolsek dan personel di  halaman Polsek Wadaslintang, Semuanya mengatakan siap mematuhi peraturan lalu lintas dan akan lebih berhati-hati dan saling menghargai dengan pengendara lainya di jalan raya.(suhirman)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Wadaslintang Imbau Pedagang Sayur Jangan Ugal-Ugalan di Jalan

Trending Now

Iklan