Diguyur Hujan Deras, Prajurit Kostrad Tetap Bagikan Takjil

SuaraNegeri.com
27 Maret 2023 | 17:10 WIB Last Updated 2023-03-27T10:10:59Z

SUARA NEGERI | MALANG — Jelang buka puasa, personel dan Persit Yonbekang 2 Kostrad membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Stasiun KA Kota Baru Malang, kemarin.

Aksi bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Yonbekang 2 Kostrad dalam dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa walau pun dengan kondisi hujan. 


Selain itu, juga bertujuan untuk saling berbagi dibulan yang suci ini serta mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Danyon Bekang 2 Kostrad Mayor Cba Moch. Andi Hidayat Arifianto menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi takjil/buka puasa merupakan momentum bagi prajurit Yonbekang 2 Kostrad untuk berbagi dengan masyarakat terutama para sopir angkot dan tukang becak serta masyarakat lainnya. 

Dan juga sebagai wujud bahwa prajurit Yonbekang 2 Kostrad harus memiliki jiwa saling membantu sesama terutama di bulan suci Ramadhan ini.

"Aksi bagi-bagi takjil berbuka puasa tersebut dapat menjadi ladang ibadah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan," ujar Danyon (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diguyur Hujan Deras, Prajurit Kostrad Tetap Bagikan Takjil

Trending Now

Iklan