Iklan

Seorang Remaja Tewas Saat Motornya Terperosok Di Saluran Irigasi

SuaraNegeri.com
23 Januari 2023 | 13:55 WIB Last Updated 2023-01-23T06:55:40Z

SUARA NEGERI  | CILACAP — 1 orang pemotor ditemukan meninggal dunia di sungai Irigasi Primer, dusun Pondok Gede, Rt 04 Rw 02 Desa Cisumur, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto S.H. mengatakan, korban ditemukan pada Minggu (22/01/2023), sekitar pukul 13.35 wib.

"Korban dapat diketemukan sekitar 30 meter dari TKP oleh tim pencarian dan dengan keadaan meninggal dunia," Ucap Gatot. 

Korban bernama S A M (15) berjenis kelamin laki laki warga dusun  Gandrungmanis lor RT 02 RW 02, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap. 

Kasi Humas Polresta Cilacap menjelaskan, kronologi kejadian, sekira pukul 19.00 korban bersama 1 temannya sedang mengendarai sepeda motor di tepian saluran irigasi di desa Cisumur, kecamatan Gandrungmangu. 

"Dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat jalan menikung kendaraan tidak bisa dikendalikan dan akhirnya korban bersama temannya tercebur ke saluran irigasi bersama sepeda motornya," Jelasnya

Pada saat tercebur didalam saluran irigasi, temannya berusaha berenang ke tepi dan berhasil selamat, namun S A M tenggelam karena tidak bisa berenang. (Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Remaja Tewas Saat Motornya Terperosok Di Saluran Irigasi

Trending Now

Iklan