Pos Pelayanan Kesehatan Masyarakat Papua Dari Satgas Yonif R 142/KJ Berkelanjutan

SuaraNegeri.com
10 Januari 2023 | 13:43 WIB Last Updated 2023-01-10T06:43:42Z

SUARA NEGERI | KELILA — Satgas Pamtas Yonif Raider 142/kj melalui Pos Kelila menunjukkan terus bentuk kepeduliannya  terhadap kesehatan warga dengan membuka Pos Kesehatan Gratis  untuk mengecek kondisi kesehatan masyarakat Papua yang bertempat di Pos Kelila Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (10/01/2023). 

"Ini cara kita untuk lebih dekat dengan masyarakat, kita buka khusus hari ini pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat," jelas Danpos Kelila Lettu Inf Sahita.

"Seiring dengan pelaksanaan kegiatan, sebelumnya kami berkeliling kampung memberitahukan kepada warga, akan ada pelayanan kesehatan secara gratis yang pelaksanaannya di Pos Satgas."

"Kita tidak pungkiri bahwa kita melayani masyarakat dalam pemeriksanaan kesehatan kesehariannya dilakukan secara gratis, namun apakah semua warga tahu, untuk itulah kita laksanakan pemeriksaan kesehatan lebih fokus kali ini di pos secara gratis."

"Upaya yang kita lakukan ini juga demi meningkatkan kualitas kesehatan dan tetap terus manjaga kedekatan dengan masyarakat," tutup Danpos Lettu Inf Sahita.

Salah satu warga Distrik Kelila, Dovi Pagawak mengungkapkan, dirinya dan warga Distrik Kelila, merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan secara gratis yang diberikan Satgas Yonif R 142/KJ.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang telah membantu layanan kesehatan secara gratis. Pelayanan ini saya gunakan sebaik mungkin untuk mengecek kesehatan keluarga,"ucap bapak Dovi Pagawak. 

"Saya berharap, kualitas kesehatan kami terus terjaga dengan adanya SatgasYonif R 142/kj," ungkapnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Pelayanan Kesehatan Masyarakat Papua Dari Satgas Yonif R 142/KJ Berkelanjutan

Trending Now

Iklan