Iklan

Marching Band AMK Meriahkan Harlah PPP Di Kabupaten Sumedang

SuaraNegeri.com
18 Januari 2023 | 19:13 WIB Last Updated 2023-01-18T12:13:00Z

SUARA NEGERI | SUMEDANG — Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono menghadiri acara puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50. Acara tersebut diselenggarakan di Alun-Alun Sumedang, Jawa Barat, Minggu 15 Januari 2023.

Rendhika sangat bangga karena partai berlambang Kabah itu sudah genap berusia setengah abad. Dia pun mengakui memasuki usia ke-50, PPP sudah memiliki kematangan. Dan AMK Sumedang bisa berpartisipasi dengan menampilkan ‘Long March Grup Marching Band AMK’.

“Kami PN AMK bersyukur sekali bisa berpartisipasi dengan menampilkan Marching Band yang sangat meriah persembahan dari AMK Sumedang,”kata Rendhika.

Sementara dalam kesempatan lain, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono menyampaikan bahwa momentum harlah PPP Emas ini harus menjadi semangat bagi kader agar bekerja lebih dalam memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Menurutnya nomor urut 17 yang sarat akan makna dengan kembali pada logo PPP yang lama dapat mengulang sejarah kemenangan.
 
"PPP mengalami kematangan, dengan nomor baru 17 yang memiliki banyak arti baik. Serta lambang Ka'bah kembali ke yang asli, itu menjadi kesakralan bagi konstituen kami untuk khidmat memilih PPP," tuturnya dalam keterangan tertulis.

Pada kesempatan itu, Muhamad Mardiono mengaku senang atas antusias dari masyarakat, kader, dan badan otonom (banom). Dia berharap PPP bisa kembali merebut kepercayaan masyarakat.

"Ada sekitar 13 ribu orang ikut serta bersama-sama dalam kegiatan ini. Bukan hanya masyarakat umum, tapi para kader PPP juga turut hadir di sini," ungkapnya.

Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, Ketua PC AMK Sumedang berhapar bahwa AMK Sumedang ke depannya mampu menjadi salahsatu sayap partai yang dapat meningkatkan elektabilitas partai.

“AMK Sumedang semakin bergeliat, apalgi minat kaum melenila untuk bergabung cukup tinggi, semoga bisa menjadi indikator kemenangan di Kabupaten Sumedang,”jelas Ekky, Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Sumedang.

Adapun rangkaian perayaan puncak Harlah di Sumedang ini terdiri dari senam simpati, gerak jalan santai, penampilan qasidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan untuk rakyat.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, dan jajaran anggota partai lainnya.(Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marching Band AMK Meriahkan Harlah PPP Di Kabupaten Sumedang

Trending Now

Iklan