Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Polres Purbalingga dan Kodim Apel Bersama

SuaraNegeri.com
06 Desember 2022 | 12:50 WIB Last Updated 2022-12-06T05:50:12Z
 

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Apel sinergitas TNI - Polri di Purbalingga digelar di halaman Makodim 0702 Purbalingga, Selasa (6/12/2022) pagi. Apel diikuti oleh personel dari Polres Purbalingga dan Kodim 0702 Purbalingga.

Apel dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dan Dandim 0702 Letkol Inf. Dipo Sabungan Lumban Gaol. Hadir dalam apel pejabat utama Polres Purbalingga dan Kodim serta seluruh Kapolsek dan Danramil.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan apel bersama antara Polres Purbalingga dan Kodim, digelar untuk memupuk rasa sinergitas personel TNI-Polri di Kabupaten Purbalingga.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan. Tidak hanya di tingkat polres dan kodim, namun juga hingga tingkat bawah yaitu polsek dan koramil," tegasnya.

Kapolres menambahkan di Purbalingga sinergitas TNI-Polri sudah terjalin baik. Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung program pemerintah sangat terlihat. Seperti falam penanganan Covid-19, vaksinasi massal dan pengamanan sejumlah kegiatan.

"Saya ucapkan terima kasih atas sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik di Kabupaten Purbalingga. Harapannya kerja sama dan sinergitas ini tetap dipupuk dan dijaga," pesan kapolres.

Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan apel gabungan dilaksanakan dalam rangka penguatan sinergitas TNI - Polri di Kabupaten Purbalingga. Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik tetap terjaga.

"Saya bangga, selama hampir satu tahun saya menjabat di Kabupaten Purbalingga, sinergitas TNI - Polri sangat terjaga. Selain itu, kompak dalam melaksanakan berbagai macam tugas," ucapnya.

Dandim berharap kekompakan yang selama ini terjalin harapannya tetap terus terjaga. Namun akan lebih baik ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Purbalingga. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas, Polres Purbalingga dan Kodim Apel Bersama

Trending Now

Iklan