Iklan

Jum'at Berkah, Polsek Sokaraja Banyumas Kembali Bagikan Makanan Gratis Kepada Warga

SuaraNegeri.com
02 Desember 2022 | 13:35 WIB Last Updated 2022-12-02T06:35:32Z

SUARA NEGERI | SOKARAJA — Polsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jateng kembali menggelar kegiatan Jum'at Berkah berupa pembagian makanan kepada warga disekitar Mapolsek Sokaraja dan warga yang melintas didepan Mapolsek, Jum'at (2/12/22). 

Dipimipin oleh Kapolsek Sokaraja AKP Sutrisno, SH, personil Polsek Sokaraja bersama  siswa-siswi Top Kids Sokaraja bagikan ratusan makanan berupa nasi bungkus, bubur ayam, kue dan donat kepada warga yang melintasi Jalan Jendral Sudirman depan Mapolsek Sokaraja baik pejalan kaki maupun pengendara   bermotor. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Sutrisno SH, mengatakan Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Jumat berkah sebagai bentuk kepedulian Polsek Sokaraja untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri (Polsek Sokaraja) dengan masyarakat dan membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menuju Polri yang PRESISI. 

"Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjalin silaturahim dan kedekatan dengan masyarakat,"  ungkap Kapolsek. 

Dengan kegiatan sosial itu, diharapakan dapat memupuk sikap empati anggota Polsek Sokaraja terhadap masyarakat sekitar. Selain berbagi, pihaknya juga tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. ( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Berkah, Polsek Sokaraja Banyumas Kembali Bagikan Makanan Gratis Kepada Warga

Trending Now

Iklan