Iklan

Gelar Rakerwil Ke-II, Ketum BKPRMI : Mampu Membawa Perubahan Besar di Tubuh BKPRMI

SuaraNegeri.com
28 Desember 2022 | 10:57 WIB Last Updated 2022-12-28T03:57:11Z

SUARA NEGERI | PALU — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulawesi Tengah ( Sulteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Ke-II Tahun 2022 di Aula Madinah Wisma Haji, Rabu (28/12/2022).

Agenda tahunan itu dipusatkan di Wisma Haji Aula Madinah, 28-29 Desember 2022 bertemakan " Optimalisasi Peran BKPRMI Membangun Karakter Bangsa".

Rakerwil-II BKPRMI Sulteng dibuka Ketua MPW BKPRMI provinsi Sulteng, Abi Mochtar Ibnu Mas'ud dan hadir sebagai peserta antara lain para pengurus perwakilan dari DPD BKPRMI Se- Sulteng total peserta 25 orang terdiri dari 17 laki - laki 8 perempuan.

Ketua Umum ( Ketum) DPW BKPRMI Sulteng , Dr Sabrin O Ladongi, SAg MH MM, dalam sambutannya mengatakan, Rakerwil II DPW BKPRMI Sulteng diharap menjadi modal terhadap DPD BKPRMI Se-Sulteng dalam menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di tingkat Kabupaten/Kota, sehingga dapat melahirkan program kerja tahunan dengan harapan mampu membawa perubahan besar di tubuh BKPRMI mulai dari DPD, DPK hingga DPG.

"Setiap DPD diharapkan memiliki Sekretariat agar roda organisasi berjalan dengan baik. Begitu pula dalam berorganisasi diharapkan tetap menjaga etika organisasi agar tidak tumpang tindi dan terjalin komunikasi yang baik," Harap Sabrin.

Sabrin menambahkan, melalui Rakerwil-II ini, mari kita rapatkan barisan bersama, bersinergi dalam membangun BKPRMI yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Sementara Ketua MPW BKPRMI Sulteng, Mochtar mengatakan agar para kader BKPRMI paham tentang administrasi organisasi karena saat ini lagi krisis administrasi. Selain itu, perlu memperhatikan lembaga - lembaga khusus.

Di kegiatan yang sama, Ketua Panitia, Mohamad Rivani SIP MM menyampaikan jika kegiatan ini menggunakan Dana Hibah Dipa dari Provinsi Sulteng dan di ikuti dari perwakilan semua kabupaten/kota se Sulteng.

" Semua peserta diinapkan di wisma haji selama dua hari satu malam selama mengikuti kegiatan Rakerwil," jelas Rivani. (Dans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Rakerwil Ke-II, Ketum BKPRMI : Mampu Membawa Perubahan Besar di Tubuh BKPRMI

Trending Now

Iklan