Iklan

Saat Mencari Ikan Nelayan Dapat Mayat Wanita Tersangkut Jaring, Begini Ciri Cirinya

SuaraNegeri.com
26 November 2022 | 12:19 WIB Last Updated 2022-11-26T05:19:35Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di pesisir pantai desa pagubugan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap. Korban di temukan oleh nelayan. 

"Mayat ini ditemukan oleh nelayan pada saat menarik jaring," Kata  Plt. Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K M.H. melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto S.H, Sabtu 26 November 2022.

Gatot mengatakan, penemuan mayat itu dilaporkan oleh nelayan ke Polsek sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat nelayan sedang menarik jaring yang sebelumnya sudah dipasang sebelumnya, namun jaring tersebut terasa berat. Ternyata setelah di cek oleh nelayan tersebut terdapat mayat yang tersangkut di jaring. 

"Identitasnya korban belum diketahui . Ciri ciri Korban memakai BH warna ungu/merah, memakai celana dalam warna putih bermotif bunga, rambut lurus pendek, muka dalam keadaan rusak, dan tinggi badan kurang lebih 150 cm. Usianya  kurang lebih 38 th, dan saat ini mayat / jenazah sedang dilakukan identifikasi,"  terang Gatot.( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Mencari Ikan Nelayan Dapat Mayat Wanita Tersangkut Jaring, Begini Ciri Cirinya

Trending Now

Iklan