Iklan

RSUD Undata Palu Raih Penghargaan Terbaik Ke-3 Nasional Dari BPJS

SuaraNegeri.com
15 November 2022 | 18:34 WIB Last Updated 2022-11-15T11:34:14Z

SUARA NEGERI | PALU — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palu menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan Pusat salah satu apresiasi pelayanan rumah sakit terbaik kategori tipe B berkomitmen Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) 2022 oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Piagam Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palu Wahidah, S.Si., Apt mewakili Direktur BPJS Kesehatan Pusat  Prof. Dr. dr. Aligofron kepada Direktur Utama RSUD Undata Palu drg Herry Mulyadi M.Kes pada tanggal 31 Oktober 2022 yang bertempat di 
ruangan direktur RSUD Undata Provinsi Sulteng.


"Jadi pada prinsipnya kami bersyukur dan Alhamdulillah ini semua karena kehendaknya kami keluarga besar Rumah Sakit Undata sangat bersyukur dan mengapresiasi mendapat penghargaan ini untuk memacu kami lebih baik kedepan," kata Direktur RSUD Undata Palu drg Herry Mulyadi M.Kes ketika ditemui media, Selasa (15/10/2022)

Menurut Herry Mulyadi, Penilaian penghargaan yang di lakukan oleh BPJS Kesehatan Pusat bukan saja untuk RSUD Undata Kota Palu, tetapi  seluruh rumah sakit tipe B milik pemerintah dan swasta di region X meliputi propinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Maluku Utara dan menjadi salah satu dari 12 (dua belas) Rumah Sakit terbaik tingkat nasional dan mendapatkan 3 (tiga) besar mewakili region X.

"Kami bersyukur dari sekian banyak Rumah Sakit yang di nilai, RSUD Undata mendapatkan penghargaan dengan pelayanan terbaik ke tiga. Kami akui masih banyak kekurangan tetapi kami merasa bangga keluarga besar rumah sakit undata terus bersemangat dan bekerja keras menjauhi hal-hal yang di mana memberikan pelayanan kurang baik. Alhamdulillah menurut saya pelayanan saat ini sudah baik dan esok memberikan pelayanan yang lebih baik," ucapnya.

Dengan penghargaan yang diterima tersebut, Heri Mulyadi meminta kepada seluruh Keluarga besar RSUD Undata Palu dapat menjadikannya sebagai motivasi untuk terus meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik dan profesional.

"Oleh karena itu saya atas nama keluarga besar rumah sakit undata mengucapkan terimakasih kepada BPJS Pusat yang telah memberikan penghargaan kepada kami dan juga atas nama direksi mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar RSUD Undata yang melakukan langkah-langkah perbaikan dan perubahan menjadi lebih baik dan profesional," ungkapnya.

Selain itu Herry Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, penghargaan yang di raih berkat arahan dan bimbingannya kepada RSUD Undata Palu.

"Terimakasih kepada Gubernur Sulteng H. Rusdy Masturan, Keberhasilan ini tidak lepas dari arahan dan support dari bapak Gubernur Provinsi Sulteng," pungkasnya.(Dhankz)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RSUD Undata Palu Raih Penghargaan Terbaik Ke-3 Nasional Dari BPJS

Trending Now

Iklan