Satpol PP Pemalang Gas Poll, Usai Dilantik Raharjo Langsung Garuk 7 Pelajar Nakal

SuaraNegeri.com
15 September 2022 | 21:56 WIB Last Updated 2022-09-15T14:56:07Z

SUARANEGERI.COM | PEMALANG – Satpol PP langsung berbenah pasca dilantiknya Raharjo menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pemalang yang baru.

Hanya selang satu hari, komandan baru ini langsung melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dan K-3 Kebersihan, Keindahan, serta Ketertiban di Kabupaten Pemalang serta  menindaklanjuti Pengaduan masyarakat. 

Kepada awak media, Rahardjo mengungkapkan akan mengubah paradigma satpol PP yang arogan menjadi Humanis, tapi tegas. 


"Satpol PP akan terus melakukan kegiatan rutin Patroli dan Kebersihan, Keindahan, serta Ketertiban (K3)," tegasnya, pada Kamis, 15 September 2022.

Hari ini, misalnya, dalam kegiatan Patroli tersebut SATPOL-PP Pemalang, telah mengamankan 1 ODGJ dan 7 orang siswa pelajar nakal yang diketahui berkeliaran diluar sekolah, pada saat jam pelajaran berlangsung. 

Seorang ODGJ itu di serahkan ke RS Siaga Medika Pemalang, guna penanganan lebih lanjut, sedangkan terkait 7 Siswa yang terjaring karena keluar lingkungan Sekolah disaat Jam Pelajaran berlangsung, saat itu lalu diserahkan kepada pihak Sekolah untuk pembinaan lebih lanjut. 

Dalam 120 hari kedepan, kata Rahardjo, target kita akan terlihat. Mari kita kerja bareng - bareng. Kerja untuk Satpol PP yang tegas dan humanis.

Gebrakan apalagi setelah ini? "Tunggu saja nanti," jawabnya. (Surya/Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satpol PP Pemalang Gas Poll, Usai Dilantik Raharjo Langsung Garuk 7 Pelajar Nakal

Trending Now

Iklan