Bung Ramson Angkat Bicara Soal Wacana Pemerintah Konversikan Kompor Gas Menjadi Kompor Listrik

SuaraNegeri.com
21 September 2022 | 15:16 WIB Last Updated 2022-09-21T08:16:50Z

SUARA NEGERI | BELIK – Ramson Siagian, Anggota DPR RI Komisi VII, dari Fraksi Gerindra Provinsi Jateng Dapil X yang meliputi Kabupaten Pemalang, Batang, Kotamadya Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan belum lama ini sukses selenggarakan sosialisasi bertajuk 'Sinergitas BPH Migas dan DPR RI dengan menghadirkan narasumber dari BPH Migas dan Pertamina ( pusat), bertempat di area Obyek wisata Jambe Kembar, Kecamatan Belik. (17/9).

Tampak hadir pula, Rama selaku Ketua DPC Partai Gerindra, anggota Dewan F. Gerindra Dapil V Kabupaten Pemalang, Forkompimca Kecamatan Belik, Sejumlah Kades Pemalang selatan yang meliputi Kecamatan WatuKumpul, Belik, Randudongkal, Warung Pring, Moga dan Kecamatan Pulosari, serta pengurus dan struktural Partai Gerindra dan Relawan Bung Ramson yang berjumlah total tidak kurang dari 300 orang.

Kepada sejumlah wartawan yang mewawancarai Bung Ramson di sela break makan siang, terkait isu konversi Kompor gas subsidi menjadi kompor listrik bertegangan 1000 watt, Anggota DPR RI penggemar kaca mata hitam ini mempertegas sikapnya, bahwa beliau bersama anggota komisi VII DPR RI dengan tegas menolak wacana tersebut.

Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Ramson Angkat Bicara Soal Wacana Pemerintah Konversikan Kompor Gas Menjadi Kompor Listrik

Trending Now

Iklan