Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI Kodim Pemalang Gelar Acara Olahraga Bersama

SuaraNegeri.com
05 Agustus 2022 | 16:07 WIB Last Updated 2022-08-05T09:07:33Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Kodim 0711/Pemalang menggelar acara olahraga bersama Polres Pemalang di halaman lapangan upacara Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso no 43, kelurahan Sugihwaras, Pemalang, pada Jumat (05/08/2022). 

Olahraga bersama diawali sepeda santai dimulai dari halaman Mapolres Pemalang Jl. Jendral Sudirman Timur No. 25, Wanarejan Selatan, Kec.Taman, Kab. Pemalang menuju ke Kodim 0711/Pemalang sesampainya di halaman Makodim melaksanakan pemanasan. 

Disela-sela akhir pemanasan usai melaksanakan sepeda santai Letkol Inf Roihan Hidayatullah S.Sos., M. Tr (Han) Dandim 0711/Pemalang didampingi AKBP Ari Wibowo, S.I.K., M.H menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjalin silaturahmi dan Sinergitas TNI-POLRI untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Pemalang, kebersamaan ini harus dijaga untuk mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI yang semakin kuat.

Selain itu, untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan kita tetap sehat, insha Allah, mudah mudahan agar menjadi stimulan, selain itu juga untuk menjaga hidup sehat dengan pola makan, pola istirahat, pola olahraga fisik kita terjaga. 

"Agar lifetime tubuh kita semakin sehat agar bisa melihat anak kita tumbuh besar, perlu saya sampaikan kita bersama sama anggota Makodim sudah menyiapkan beberapa tempat olahraga seperti Tenis lapang, Volly Ball, dua lapangan Bulutangkis dan Tenis meja, kami siapkan beberapa hidangan untuk kita nikmati bersama. Terima Kasih kepada Kapolres dan  keluarga besarnya Polres yang bersedia hadir meluangkan waktunya di hari yang berkah ini  mudah-mudahan hubungan persaudaraan kita tetap terjaga sehingga kita bisa menjaga Kabupaten Pemalang tetap kondusif dan aman," Ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Dandim mengajak untuk foto bersama dilanjutkan kegiatan olahraga bersama, tampak sangat menikmati dalam suasana penuh keceriaan.

Redaktur: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI Kodim Pemalang Gelar Acara Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan