PAC Angkatan Muda Ka'bah Pamotan Santuni Anak Yatim di Tujuh Kecamatan di Kabupaten Rembang

SuaraNegeri.com
16 Agustus 2022 | 23:03 WIB Last Updated 2022-08-16T16:03:23Z

SUARA NEGERI | REMBANG — Pengurus Anak Cabang  Angkatan Muda Kabah (AMK) Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang menggelar bakti sosial santunan anak yatim dibeberapa Desa di Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, pada Selasa (16/8/2022)

AMK merupakan salah satu Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Rembang yang memanfaatkan Bulan muharram/asyuro berbagai peristiwa penting ada didalamnya yang merupakan momen istimewa dalam islam.

Banyak yang dilakukan untuk mencari keberkahan di bulan ini, seperti yang dilakukan Oleh Angkatan Muda Kabah, Sebagai Organisasi Masyarakat yang hari ini menyantuni Anak Yatim Piatu.

Menurut Bendahara PC AMK Adi Yuliyanto, kedepan AMK Pamotan hadir di tengah - tengah masyarakat dengan program santunan dapat terus di galakkan. 

"Sebagai bentuk keberpihakan AMK terhadap Rakyat Kecil kami menggalakkan Santunan Anak Yatim," kata Adi 

Di tempat berbeda, M Khairur Rifai Selaku Ketua PC AMK Kabupaten Rembang menyampaikan bahwa santunan anak yatim piatu di bulan Muharom ini di lakukan di tujuh Kecamatan yang berada di kabupaten Rembang. 

Selama ini, kata Rifai, kami telah banyak melakukan program kerja kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan sesuai dengan fungsinya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Kawan- kawan  dan donatur yang sudah memberikan sebagian hartanya, semoga Allah membalas dengan berlipat ganda," tambahnya.

Reporter : Suhirman
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PAC Angkatan Muda Ka'bah Pamotan Santuni Anak Yatim di Tujuh Kecamatan di Kabupaten Rembang

Trending Now

Iklan