Iklan

Acara Sedekah Laut di Mojo Diwarnai Tawuran, Seorang Polisi Dikabarkan Terluka

SuaraNegeri.com
08 Agustus 2022 | 23:22 WIB Last Updated 2022-08-08T16:38:47Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Satu anggota polisi Pemalang diduga menjadi korban lemparan batu kelompok remaja saat bertugas menjaga konser dangdut dihalaman TPI Mojo, pada Senin (8/8) sore. 

Satu korban anggota Dalmas Polres Pemalang. Korban hingga saat ini, Senin (8/8), sedang ditangani Medis terdekat.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi enggan menyebut nama korban terluka, Ia mengatakan, "Oh Ya itu luka ringan sudah dibawa," tutur Kapolsek kepada Wartawan. 

Sementara anggota lain juga menolak menyebutkan nama korban. "Ya luka, itu mungkin dijahit, namanya tidak tahu mas," papar dia kepada Wartawan, Senin (8/8) sekira pukul 16:30 Wib.

Informasi yang diperoleh dilokasi sekitar, tawuran ini terjadi di menit-menit terakhir penghujung acara pagelaran musik Orkes Melayu Pallapa yang hampir usai. 

Waktu menunjukan sekitar Pukul 15: 25 Wib. Ketika itu tawuran terjadi saat musik masih berlangsung, Polisi berusaha melerainya, tapi justru kepala korban dihujani batu dari arah luar pagar pembatas.

Hal ini dibenarkan oleh warga setempat yang berinisial (DL) Ya mas, "Sebelumnya sudah terjadi tawuran di tengah-tengah penonton, namun bisa kondusif.  Entah selang beberapa lama terjadi tawuran lagi dilokasi yang tidak jauh dari panggung," tutur warga kepada Wartawan.

Korban adalah dari anggota satuan Dalmas Polres Pemalang yang sedang tugas pengamanan Konser Orkes Melayu Pallapa dihalaman TPI Desa Mojo tersebut mereka tidak tinggal diam berlari berusaha melerai tawuran, tapi apa yang terjadi, korban diduga mengalami luka di kepala akibat lemparan batu dari tawuran massa.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keamanan terkait insiden ini. (Rae/Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Acara Sedekah Laut di Mojo Diwarnai Tawuran, Seorang Polisi Dikabarkan Terluka

Trending Now

Iklan