Iklan

Satgas Pamtas Bagikan Baju Kepada Anak-anak Kampung Yabanda

Redaksi
11 Juli 2022 | 13:29 WIB Last Updated 2022-07-11T06:29:19Z

SUARA NEGERI | YABANDA – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan anak-anak perbatasan di Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda mendatangi warga dan membagikan baju kepada anak-anak Kampung Yabanda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam keterangannya di Distrik Senggi, Papua, Senin (11/07/2022).

“Ini wujud kepedulian untuk saling berbagi terhadap sesama. Semoga dapat menambah semangat dan keceriaan anak-anak, serta membantu meringankan beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan baju buat anak-anaknya,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Leni (38) salah satu orang tua yang anaknya menerima baju dari personel Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas kepedulian dan bantuan yang selama ini selalu diberikan kepada warga di kampungnya.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Satgas. Semoga bapak-bapak selalu dilindungi dalam menjalankan setiap tugas,” ucapnya.(rls)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas Bagikan Baju Kepada Anak-anak Kampung Yabanda

Trending Now

Iklan