-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kubar Gelar Sepeda Santai Tempuh 17 KM

    SuaraNegeri.com
    20 Juni 2022, 16:26 WIB Last Updated 2022-06-20T09:26:50Z

    SUARANEGERI.COM | KUTAI BARAT – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kutai Barat (Kubar), pada hari Minggu,(19/6/22) kemarin, menggelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike), star  dari depan halaman Islamic Center Melak dan finish halam Mapolres Kubar.

    Fun Bike tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolres Kubar dengan mengangkat bendera star, didampingi para Kasat.

    Saat di konfirmasi, Kapolres Kubar AKBP Sonny Henrico Persaulian Sirait melalui Kasat Lantas Polres Kubar  AKP Toni Joko Purnomo mengatakan, kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang dan acara ini dihelat secara serentak dari tingkat Mabes Polri hingga  Polres. 

    "Kegiatan sepeda santai kali ini untuk menjaga kesehatan dan solidaritas sesama  warga masyarakat Kubar, sekaligus melakukan sosialisasi Kamtibmas," katanya, pada Senin,(20/6/22).

    AKP Toni menambahkan, dalam kegiatan ini, rute perjalanan star dari depan halaman Islamic Center Melak, kemudian melintasi Kampung Royoq,Kampung Karang Rejo, Kampung Ngeyan Asa,Jln.Gajah Mada,dengan jarak tempuh fun bike 17 kilo meter.

    “Sepanjang rute kegiatan para peserta sepeda santai (fun bike) dikawal dengan menggunakan mobil Patwal Polres Kubar,dari star hingga finish di halaman Mapolres Kubar,” kata AKP Toni.

    Setiba nya di halaman Mapolres para peserta sepeda santai di sambut oleh bapak Kapolres.

    Para peserta fun bike dijamu dengan makanan seperti pisang rebus, singkong rebus, ubi jalar serta jagung rebus, kopi dan teh panas, setelah itu dilanjutkan dengan  pengumpulan kupon yang telah dibagikan sewaktu di halaman Islamic Center Melak. Kupon undian tersebut akan di umumkan melalui instragram Polres Kubar.” terangnya.

    Sambung AKP Toni, untuk peserta fun bike sendiri terdiri dari Polres Kubar 50 orang, TNI-Kodim 0912 Kubar 25 orang,FKPD 25 orang, komunitas sepeda 100 orang dan masyarakat umum 100 orang.” tutupnya. (Taufiq)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS