Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Sulbar Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

SuaraNegeri.com
10 Juni 2022 | 16:26 WIB Last Updated 2022-06-10T09:26:30Z

SUARANEGERI.COM | MAMUJU — Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, pada tanggal 1 Juli nanti, Bidang Kedokteran dan kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar menggelar operasi celah bibir dan langit-langit (bibir sumbing).

Sebanyak 10 orang penderita bibir sumbing dan celah langit-langit menjalani operasi yang rencananya akan berlangsung selama dua hari terhitung sejak hari ini, Jumat (10/06/22) hingga esok sabtu (11/06/22).

Operasi gratis yang berlangsung di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan hari jadi Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 juli nanti.


Saat dimintai keterangannya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca mengatakan, bahwa operasi tersebut adalah salah satu bentuk dari Kepedulian Polri dan menjadi komitmen Kapolda Sulbar dalam memberikan perhatian kepada masyarakat.

"Bahwa kegiatan ini bekerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Persatuan ahli bedah mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) serta Smile train Indonesia,"pungkas Kapolda Sulbar.

Ia juga mengungkapkan bahwa operasi bibir sumbing ini menjadi agenda tahunan dari Polda Sulbar yang bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan Polisi khususnya untuk menghadirkan senyum di tengah Masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ini juga merupakan Bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat di samping tugas dan pokok fungsi Polri lainnya," Pungkasnya.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Sulbar Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Trending Now

Iklan