-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Jelang Perbaikan Pipa Di Kemiri Sodong, Pelanggan PAM Randudongkal Dihimbau Miliki Cadangan Air

    SuaraNegeri.com
    14 Juni 2022, 20:03 WIB Last Updated 2022-06-14T13:03:24Z

    SUARANEGERI.COM | PEMALANG – Setelah PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengerahkan petugasnya untuk memperbaiki kebocoran yang terjadi di sebelah jembatan kaliwaluh, Desa Lenggerong yang mengakibatkan terganggunya Distribusi air bersih ke wilayah Sirandu ke Utara hingga Lawangrejo, Widuri, Danasari, dan Sugihwaras kemarin, (Minggu 12 Juni 2022), pekerjaan tersebut tidak selesai sampai disitu saja, pasalnya, pada Rabu besok (15/7/22), pihak PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang, akan kembali melakukan perbaikan pipa trans DN 6 inchi di Jl Mata air Kemiri Sodong, Sikasur, Kecamatan Belik, jauh dari lokasi perbaikan kemarin.


    Dalam kesempatan ini, pihak PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang mengimbau kepada pelanggan di wilayah Randudongkal selatan (Dukuh Parud dan Simbatan) agar menampung air secukupnya agar selama proses perbaikan dan normalisasi, tidak terjadi krisis air bersih.

    Selain himbauan diatas, secara resmi, pihak Perusda air minum tersebut, juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas ketidak-nyamanan yang ditimbulkannya.

    Sebelumnya, Perbaikan pipa bocor di area berdekatan juga pernah dilakukan, pada 7 Juni 2022.


    Pantauan SuaraNegeri.com, Tim teknis dan perawatan PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang, saat itu telah berhasil  melakukan perbaikan dan normalisasi, bocornya pipa PVC berukuran 6", yang berada di Jalan Raya Randudongkal-Moga.

    Pipa tersebut, merupakan jaringan pemasok air bersih ke pelanggan di wilayah Lingkar Utara Randudongkal, Penusupan, Dukuh Jenab dan Cilebak. (Himawan).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS