Masyarakat Majene Meyesalkan Aksi Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Bupati

SuaraNegeri.com
23 Mei 2022 | 21:37 WIB Last Updated 2022-05-23T14:37:07Z

SUARANEGERI.COM | MAJENE - Sekelompok massa yang menamakan sebagai Aliansi Organisasi Daerah (Organda ) melakukan Penurunan Bendera Merah Putih pada Senin (23/5/2022) Di Kantor Bupati Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Sangat disayangkan dan tidak menghargai jasa dan  pengorbanan para pahlawan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dedi Herfiansyah, masyarakat Majene Provinsi Sulbar. “saya sangat menyayangkan aksi penurunan bendera merah putih. Aksi ini sangat tidak menghargai jasa-jasa dan pengorbanan pahlawan, pahlawan kita sudah berkorban dengan darah dan perjuangan, sedangkan sekelompok masa tersebut se-enaknya saja menurunkan bendera merah putih," ucap Dedi Herfiansyah.

Lebih jauh, Dedi meminta kepada aparat kepolisian dan TNI untuk menindaklanjuti aksi Penurunan Bendera Merah Putih Di Kantor Bupati Majene.

"Insiden seperti ini harus ditindak tegas, ini sangat memalukan dan sangat tidak terpuji, Bapak-bapak dari kepolisian dan TNI harus mengambil sikap yang tegas,"ungkap Dedi. 

Ia juga mengharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, Sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa “...hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar...” ucapnya.(DAn/007)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Majene Meyesalkan Aksi Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Bupati

Trending Now

Iklan