Jalur Guci - Owabong Mengular, Waspadai Medan Jalan Sempit Dan Rusak Di Pulosari - Pemalang

SuaraNegeri.com
04 Mei 2022 | 16:51 WIB Last Updated 2022-05-04T09:51:10Z

SuaraNegeri.com | MOGA - Memasuki hari ke-3 Idul Fitri 1443/2022, arus lalulintas di jalan raya Moga- Pulosari atau dari Tegal menuju Purbalingga via Pulosari, hari ini terpantau padat merayap, Rabu (4/5).

Pantauan di lokasi, tersendatnya laju kendaraan di sebabkan beberapa hal, diantaranya adalah arus balik berbarengan dengan  warga sekitar yang  juga melakukan silaturahmi dan kunjungan ke sejumlah destinasi wisata yang di tempuh melalui jalur yang sama seperti, Obyek Wisata air Owabong  Purbalingga, Taman Langit di Desa Nyalembeng, kecamatan Pulosari dan Wisata Air Panas Guci di  Kabupaten Tegal.

Selain itu, kemacetan juga disebabkan makin maraknya sejumlah destinasi wisata yang banyak di miliki oleh sejumlah Desa - desa di Kecamatan Moga dan Pulosari, Kabupaten Pemalang.

Selain kehadiran kendaraan pribadi dan pemotor dengan jumlah melimpah di banding hari biasa, sejumlah pengendara menyoroti tersendatnya perjalanan lantaran di sebabkan kondisi badan jalan di kabupaten Pemalang di anggap terlalu sempit dan di penuhi banyak lubang.


"Jalan di sini sempit dan rusak Pak, untuk mengakomodir jumlah kendaraan yang sangat banyak tidak mampu," jelas seorang sopir, travel wisata.

Sopir pengantar wisatawan dari Purwokerto menuju Guci Tegal itu menjelaskan, sesaat antri  melewati lubang besar di pertigaan Gintung Pulosari, pada Rabu jelang siang (4 April 2022). Meski demikian, sejumlah pemudik tetap happy, karena macet kondisional masih suasana lebaran. (Himawan).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalur Guci - Owabong Mengular, Waspadai Medan Jalan Sempit Dan Rusak Di Pulosari - Pemalang

Trending Now

Iklan